Sandi Sute Tak Merasa Terbebani dengan Target Besar Persis Solo

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 21 Juni 2021
Sandi Sute Tak Merasa Terbebani dengan Target Besar Persis Solo
Sandi Sute saat diperkenalkan di Persis Solo. (Instagram)

BolaSkor.com - Sandi Darman Sute merupakan salah satu pemain baru yang dimiliki oleh Persis Solo untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2021. Sandi Sute didatangkan oleh manajemen Persis Solo dari Persija Jakarta dengan status permanen.

Sute merupakan bagian dari ambisi Persis untuk bisa berlaga di Liga 1 2022 mendatang. Bisa dilihat untuk mengarungi Liga 2, manajemen Persis yang dipimpin oleh Kaesang Pangarep mendatangkan pemain-pemain yang memiliki mental juara.

Selain Sute, Laskar Sambernyawa ini juga mendatangkan Abduh Lestaluhu, Heri Susanto, Miftahul Hamdi, dan Alberto Goncalves. Meski mendapatkan target tinggi dari manajemen, yaitu promosi ke Liga 1, Sute sama sekali tidak merasa terbebani.

Baca Juga:

Petualangan Kedua, Abduh Lestaluhu Punya Target Besar di Persis Solo

Format Liga 2 2021 Belum Final

"Masalah target yang diberikan oleh manajemen untuk bisa masuk Liga 1 tahun depan, jujur saya tidak merasa terbebani dengan hal tersebut, justru saya ingin membuktikan," kata Sute ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Senin (21/6).

Lebih lanjut, mantan pemain Bali United ini juga memiliki tujuan lain ketika datang ke Persis. Salah satu tujuannya adalah bisa membawa perubahan yang baik untuk Persis.

"Saya datang kesini (Persis) ingin membawa perubahan untuk tim ini. Saya ingin buat tujuan dari Persis yang ingin bermain di Liga 1 bisa benar-benar terwujud," tambah pemain yang berhasil meraih gelar juara bersama Persija tahun 2018 silam.

Persis Solo Liga 2 Breaking News Sandi Sute
Posts

4.871

Bagikan