Sandi Sute Sebut Inggris dalam Momentum Tepat untuk Juara Piala Eropa

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 11 Juli 2021
Sandi Sute Sebut Inggris dalam Momentum Tepat untuk Juara Piala Eropa
Sandi Sute dan Kaesang Pangarep. (Instagram)

BolaSkor.com – Gelandang Persis Solo, Sandi Darman Sute menilai Timnas Inggris bisa menjadi juara pada gelaran Piala Eropa 2020.

Final Piala Eropa 2020 akan mempertemukan Timnas Inggris dan Italia di Stadion Wembley, Senin (12/7) dini hari WIB. Laga final ini dirasa menjadi yang ideal yang tersaji di babak final Piala Eropa 2020.

Inggris memiliki beberapa keuntungan pada final kali ini. Salah satunya lantaran bermain di kandang sendiri. Mereka juga akan mendapatkan dukungan langsung dari para fans yang boleh hadir ke Stadion.

Baca Juga:

11 Fakta Menarik Jelang Final Piala Eropa 2020 Italia Vs Inggris

Prediksi Italia Vs Inggris: Selangkah Lagi Merengkuh Supremasi Sepak Bola Eropa

Sandi Sute juga menilai Tim Tiga Singa itu punya motivasi untuk menciptakan sejarah pada Piala Eropa 2020. Seperti diketahui, Inggris memang belum pernah mengangkat piala Henri Delaunay tersebut.

"Saya prediksi Inggris akan menang. Inggris ingin menciptakan sejarah. Karena momentum seperti ini mereka sudah lama tunggu-tunggu. Pasti mereka akan mati-matian agar bisa mengukir sejarah," kata Sandi Sute kepada awak media.

Lebih lanjut, Sandi memprediksi Inggris akan mengalahkan Italia dengan skor yang tidak akan banyak. Mantan pemain Persija Jakarta itu, memprediksi Inggris akan menang dengan skor 1-0. Namun, ia tak tahu siapa yang bakal mencetak gol.

"Mungkin skornya akan tipis karena ini pertandingan final, Saya rasa Inggris menang 1-0 atas Italia," pungkas pemain yang pernah memperkuat Bali United tersebut.

Piala Eropa 2020 Sandi Sute Breaking News Piala eropa Persis Solo
Posts

4.871

Bagikan