Sandi Sute Mengaku Tak Kesulitan Kembali Jalani Latihan bersama Persija Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 24 Agustus 2020
Sandi Sute Mengaku Tak Kesulitan Kembali Jalani Latihan bersama Persija Jakarta
Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute. (Media Persija)

BolaSkor.com - Gelandang Persija Jakarta, Sandi Darman Sute mengaku tidak mengalami kesulitan yang berarti ketikakembali latihan bersama tim sejak Rabu (19/8) lalu. Ini lantaran Sute selalu menjalani latihan mandiri di kampung halamannya.

Selain itu, mantan pemain Bali United itu mengaku bahwa latihan bersama tim ini sudah sangat dirindukannya. Pasalnya Persija telah meliburkan skuadnya selama lima bulan. Namun saat libur pemain harus tetap melakukan latihan mandiri.

"Rasanya senang akhirnya kembali menjalani latihan lagi. Apalagi lumayan tidak berlatih bersama selama lima bulan," kata Sute.

Baca Juga:

Persija Jakarta Siapkan Lima Pemain U-20 untuk Lanjutan Liga 1 2020

Kabar Naturalisasi Pemain Muda Brasil untuk Piala Dunia U-20 Menguat, Aturan FIFA Bisa Menjegal

"Pastinya saya tidak alami masalah karena stamina pasti terjaga. Karena saat di kampung halaman selalu latihan. Baik latihan di pantai, latihan di gunung, ditambah dengan latihan di lapangan dengan teman-teman," tambah Sute.

Sute mengaku sudah siap untuk melahap semua program yang diberikan oleh tim pelatih Persija. Sehingga ketika kompetisi kembali dimulai kondisi fisik sudah bisa seperti semula.

"Saya selalu rutin latihan mandiri pastinya, dengan demikian ketika kembali ke Jakarta kondisi fisik sudah stabil. Jadi saya bisa menerima latihan yang diberikan oleh pelatih. Apapun latihannya saya sudah siap," pungkas Sute.

Seperti diketahui, Liga 1 akan kembali dilangsungkan pada 1 Oktober 2020 sampai dengan 28 Februari 2021. Rencananya seluruh kompetisi ini akan digelar di pulau Jawa dan tim yang akan menjadi juara akan mendapatkan hadiah sebesar Rp1,5 miliar.

Persija jakarta Sandi Sute Liga 1
Posts

4.871

Bagikan