Sandi Sute 'Ditembak' Pertanyaan soal 2 Bintang SLNA yang Bawa Vietnam Kejutkan Asia

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 05 Maret 2018
Sandi Sute 'Ditembak' Pertanyaan soal 2 Bintang SLNA yang Bawa Vietnam Kejutkan Asia
Stefano Cugurra dan Sandi Sute bersalaman dengan pelatih dan pemain SLNA. (Facebook SLNA)

BolaSkor.com - Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute, ditembak pertanyaan terkait dua pemain muda Song Lam Nghe An (SLNA), yang sebelumnya turut membawa Vietnam mengejutkan Asia dengan mentas di final Piala Asia U-23 2018. Kedua pemain yang dimaksud adalah Phan Van Duc dan Pham Xuan Manh.

Kedua pemain itu sebelumnya mendapatkan pujian pelatih Song Lam Nghe An, Nguyen Duc Thang. Pujian disampaikan setelah Song Lam Nghe An mengalahkan klub kuat Malaysia Johor Darul Ta'zim (JDT) 2-0 di laga kedua Grup H Piala AFC 2018, Rabu (28/2).

Pujian tak lepas lantaran kedua pemain mencetak gol di laga tersebut. Gol dibuat Phan Van Duc pada menit ke-22, sementara Pham Xuan Manh menjebol gawang JDT pada menit ke-94.

"Saya belum pernah melihat pemain timnas Vietnam. Kalau mereka dimainkan, tentu masalah taktik dan strategi berasal dari pelatih dan kami hanya mengikuti," kata Sandi Sute, Senin (5/3).

Hal ini disampaikan dalam jumpa pers sehari sebelum pertadingan di Hotel Sai Gon Kiem Lin, Vinh. Sandi Sute mendampingi pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

Sandi Sute juga menjelaskan kesiapan tim. "Saya mewakili tim Persija. Kami sudah siap dan sebelumnya sudah berlatih semaksimal mungkin. Terkait taktik dan strategi, saya pikir sudah matang."

Sementara itu, Teco memberikan pandangan terkait sepak bola Vietnam dan Song Lam Nghe An. "Saya ikuti sepak bola Vietnam. Saya tahu di sini banyak pemain bagus. Tim ini juga tim kuat dan itu mengapa mereka ke Piala AFC."

Persija jakarta Breaking News Song Lam Nghe An Piala AFC 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan