Samsul Arif Siap Melawan Mantan Klub Arema

sukmasukma - Jumat, 26 Agustus 2016
Samsul Arif Siap Melawan Mantan Klub Arema
(Sumber: timestechnet)

Samsul Arif Siap Melawan Mantan Klub Arema - Striker Persib Bandung Samsul Arif menyatakan siap dimainkan melawan mantan klubnya, Arema Cronus, dalam laga pekan ke-17 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (27/08).

Samsul mengalami cedera lutut pada kaki kanan ketika menghadapi Barito Putera. Samsul Arif (31) ini sudah mengikuti latihan bersama tim kemarin, namun pelatih Djadjang Nurdjaman masih ingin melihat perkembangannya.

“Samsul sudah ikut latihan, dan kondisinya sudah 90 persen. Masih akan kita lihat nanti, apakah bisa diturunkan atau tidak,” kata Djanur, sapaan akrab Djajang.

Menanggapi hal itu, Samsul mengaku sudah siap. Ia juga tidak segan kemungkinan berhadapan dengan mantan rekan satu kamarnya, Juan Revi. Bahkan Samsul sudah berbicara langsung dengan Revi.

“Kondisi saya sudah jauh lebih baik, dan pasti ingin main. Tapi lihat saja besok. Saya sudah kontak-kontakan sama dia, Itulah dinamika sepakbola. Di luar kami kawan dan saudara, di lapangan kami adalah lawan,” kata Samsul.

Sedangkan striker Persib lainnya, Sergio van Dijk, bertekad menambah pundi-pundi golnya setelah menjebol gawang PS TNI di pertandingan sebelumnya. Sergio berharap Persib bisa kembali tampil cemerlang di laga panas akhir pekan nanti.

“Tentu itu jadi motivasi, dan kasih kepercayaan diri. Banyak striker di seluruh dunia yang susah cetak gol, seperti [Radamel] Falcao dan [Wayne] Rooney. Sekarang saya rasa lebih enak. Mudah-mudahan lawan Arema bisa tambah gol lagi. Tapi yang penting Persib juga bisa menang,” imbuh Sergio.

Sementara itu, manajer Persib Umuh Muchtar menyatakan, pihaknya tidak melarang Aremania datang ke Bandung untuk memberikan dukungan langsung ke stadion. Namun ia pesimistis suporter Arema tersebut bakal hadir di Si Jalak Harupat.

“Tidak ada masalah, silakan datang asal dengan tertib, santun dan tidak membuat onar. Saya yakin bobotoh tidak masalah dengan kehadiran Aremania. Semuanya damai dan bersahabat. Tapi saya yakin mereka tidak akan datang,” kata Umuh.

(Sumber: FourFourTwo)
Persib Bandung Samsul arif Arema cronus
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan