Sampdoria Vs AC Milan: Waktunya Divock Origi Unjuk Gigi

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 09 September 2022
Sampdoria Vs AC Milan: Waktunya Divock Origi Unjuk Gigi
Divock Origi (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan akan bertandang ke markas Sampdoria pada lanjutan Serie A 2022-2023. Laga ini berpotensi menjadi momen Divock Origi unjuk gigi.

Duel kedua tim rencananya akan berlangsung di Luigi Ferraris, Minggu (11/9) pukul 01.45 dini hari WIB. Milan dipastikan tampil ngotot untuk meraih kemenangan.

Meski begitu, Milan tidak akan mudah mewujudkan target tersebut. Sampdoria terbukti mampu menyulitkan tim-tim besar pada awal musim ini.

Baca Juga:

Ditahan RB Salzburg, Pioli Akui Milan Menderita

Musim Lalu Jadi Juru Kunci, Milan Usung Misi Bangkit pada Liga Champions 2022-2023

Ambisi Besar Pemilik Baru AC Milan

Juventus dan Lazio sudah kehilangan poin saat berhadapan dengan Sampdoria. Jika tampil di bawah standar, Milan sangat mungkin menambah daftar tersebut.

Pelatih Milan, Stefano Pioli menyadari ancaman yang diberikan Sampdoria. Meski begitu ia juga terpaksa melakukan rotasi demi menjaga performa tim asuhannya di Serie A dan Liga Champions.

Memainkan Origi sebagai starter menjadi salah satu bentuk rotasi yang akan dilakukan Pioli. Mantan penyerang Liverpool itu memang masih beradaptasi dengan tim barunya dan sepak bola Italia.

“Ini bisa menjadi momen bagi Origi, karena dia memiliki beberapa menit di kakinya sekarang. Dia membutuhkan waktu bermain yang teratur," kata Pioli jelang laga.

Sejak datang dengan status bebas transfer pada musim panas ini, Origi baru tampil 4 kali dengan seragam Milan di semua kompetisi. Ia belum mampu mencatatkan gol dan assist karena berperan sebagai pemain pengganti.

Pioli tampaknya ingin memberikan kesempatan kepada Origi untuk membuktikan kualitasnya. Laga kontra Sampdoria bisa menjadi titik balik bagi pemain berusia 27 tahun tersebut.

“Saya tidak suka istilah rotasi. Saya percaya pada semua pemain saya dan memilih tim yang saya yakini memiliki peluang terbaik untuk memenangkan pertandingan," tambahnya.

“Siapa pun yang bermain untuk Milan harus menerima adanya persaingan memperebutkan tempat dan jika kami ingin memenangkan sesuatu, kami tidak bisa diharapkan hanya menggunakan 11 pemain."

Divock Origi AC Milan Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan