Samir Handanovic Berbicara soal Persaingan dengan Andre Onana

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 22 Juli 2022
Samir Handanovic Berbicara soal Persaingan dengan Andre Onana
Andre Onana dan Samir Handanovic (Twitter)

BolaSkor.com - Penjaga gawang Inter Milan, Samir Handanovic, tidak mau ambil pusing dengan kedatangan Andre Onana di bawah mistar gawang. Bagi Handanovic, merupakan hal yang bagus jika Inter punya dua penjaga gawang papan atas.

Posisi Samir Handanovic sebagai penjaga gawang utama Inter Milan terancam dengan kedatangan Andre Onana. Nerazzurri memboyongnya dari Ajax Amsterdam dengan status bebas transfer.

Baca Juga:

Teori Konspirasi di Balik Nomor Punggung 90 Romelu Lukaku

5 Pemain Bintang yang Mewujudkan Mimpi Angkat Kaki, Cristiano Ronaldo Dilarang Iri

Perang Dingin Romelu Lukaku dengan Chelsea Berlanjut

Handanovic merasa gaya mainnya dengan Onana berbeda. Oleh karena itu, hal tersebut akan membuat Simone Inzaghi punya lebih banyak pilihan.

"Kami sangat berbeda. Dia berasal dari sistem pemain muda Barcelona dan saya berasal dari Italia. Tanpa masuk ke sisi teknis, ada pendekatan yang berbeda dari sisi posisi, cara berada di gawang, dan melakukan penyelamatan. Namun, keberagaman juga bagus," jelas Handanovic dalam wawancara bersama Gazzetta dello Sport.

Onana sempat mengatakan jika tetap menghormati Handanovic. Bahkan, ia akan mendukung Handanovic jika hanya menjadi cadangan.

"Itu adalah pernyataan penting karena memberikan ketenangan pada lingkungan klub. Namun, dia tidak akan mengejutkan saya jika mengatakan sebaliknya. Ini kompetisi yang normal dan bagus untuk semua orang."

Pada akhirnya, Handanovic menyerahkan keputusan kepada Simone Inzaghi.

"Seperti biasa, pelatih yang memutuskan. Namun, tim akan mendapatkan keuntungan dari kompetisi kami karena Inter memiliki dua kiper bagus sekaligus," jelas sang kapten.

Andre Onana Samir handanovic Breaking News Serie a Inter Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.547

Bagikan