Sami Khedira Umumkan Pensiun di Usia 34 Tahun

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 20 Mei 2021
Sami Khedira Umumkan Pensiun di Usia 34 Tahun
Sami Khedira (twitter)

BolaSkor.com - Mantan gelandang Real Madrid dan Juventus, Sami Khedira baru saja membuat keputusan soal karier sepak bolanya. Ia memutuskan untuk pensiun sebagai pemain akhir musim ini, pada usia 34 tahun.

Gelandang yang saat ini tergabung dengan klub BundesLiga, Hertha Berlin mengumumkan keputusannya tersebut usai laga kontra Hoffenheim, Rabu (19/5) WIB.

Baca Juga:

Tumbangkan Atalanta di Final, Pirlo Tegaskan Juventus Pantas Juara

7 Fakta Menarik Usai Juventus Raih Trofi Coppa Italia

Hasil Pertandingan: Juventus Juara Coppa Italia, Liverpool Tembus Empat Besar

"Ini langkah yang sulit, dan berat bagiku untuk membicarakannya, tapi ini keputusan yang tepat. Selama 15 tahun berkarier di sepak bola profesional telah meninggalkan jejak, dan aku harus jujur menilai apa yang masih bisa dan tak bisa kulakukan lagi," kata Khedira dikutip dari AS.

Meski telah memutuskan untuk gantung sepatu, gelandang asal Jerman itu memastikan dirinya akan tetap berada di dunia sepak bola. Namun Khedira belum mengetahui posisi yang akan dijabatnya nanti setelah kembali dari rehat.

"Pertama, aku ingin beristirahat dan menjauh sebentar. Tapi aku akan tetap berada di sepak bola. Menjadi apa? Itu lihat nanti," lanjutnya.

Sami Khedira bisa dibilang memiliki prestasi gemilang di dunia sepak bola. Menurut catatan Transfermarkt, ia berhasil meraih enam trofi bersama Real Madrid, sembilan trofi bersama Juventus, dan satu trofi bersama tim nasional Jerman.

Penulis: Deva Asmara Kusuma

Sami Khedira Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.171

Bagikan