Sami Hyypia, Terima Kritik untuk Bangkit

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 07 Maret 2014
Sami Hyypia, Terima Kritik untuk Bangkit
Sami Hyypia, Terima Kritik untuk Bangkit

Jerman - Pelatih Bayern Leverkusen Sami Hyypia meminta anak asuhnya segera bangkit dan kembali bermain solid saat bertamu ke HDI-Arena, kandang Hannover 96, pada lanjutan Bundesliga akhir pekan ini.

Menelan tiga kekalahan beruntun di Bundesliga, tersingkir dari DFB-Pokal dan berpeluang angkat koper lebih awal dari Liga Champion setelah di leg pertama babak 16 besar dipermalukan 0-4 saat menjamu PSG, membuat mantan pemain Liverpool ini berada dalam situasi sulit.

Meski begitu, Hyypia belum ingin menyerah dan mengajak para pemain segera bangkit dari kerterpurukan.

“ Ini adalah cobaan untuk kami, agar kami semakin kuat dan solid,” Kata Hyppia dilansir Sky Sports.

Di waktu bersamaan, pelatih berkebangsaan Finlandia ini menyambut baik kritik-kritik yang ditujukan padanya. Menurutnya itu merupakan masukan agar Ia dapat meningkatkan kualitas individu dan tim Leverkusen.

“Karir kepelatihan saya memang masih seumur jagung, namun ini bukan kali pertama saya berada dalam masa sulit,” papar Hyypia.

“Tentu saja saya bertanya dan meminta masukan kepada banyak orang. Saya ingin mengembangkan diri saya, tanpa situasi sulit ini saya yakin saya akan berkembang sangat lambat,” kata sosok kelahiran Porvoo, Finlandia tersebut.

Klub bermarkas di Bay Arena ini akan bertandang ke kandang Hannover. Dibayangi Schalke dari posisi empat, Leverkusen wajib menang jika tidak ingin kehilangan tempatnya di posisi tiga klasemen, demi menjaga peluang tampil di Liga Champions musim depan.

Bayer Leverkusen Sami Hyypia
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan