Sambut PJS Aremania Kibarkan Bendera Raksasa

Mita ThaMita Tha - Selasa, 10 November 2015
Sambut PJS Aremania Kibarkan Bendera Raksasa
Bendera Raksasa Aremania (foto: wearemania)

 - Menjelang detik dimulainya liga Piala Jenderal Sudirman, persiapan matang dilakukan oleh suporter fanatik Arema yaitu Aremania. Aremania kabarnya akan membentangkan bendera One Incredible Blue pada pembukaan Piala Jenderal Sudirman, Selasa (10/11/2015).

Pasalnya, sebelum acara pembukaan Piala Jenderal Sudirman berlangsung suporter Arema sudah melakukan gladi bersih untuk membentangkan bendera sebesar tribun timur pada hari Minggu (8/11/2015).

Bendera raksasa One Incredible Blue ini dibuat khusus Aremania untuk memberikan semangat lebih klub kebanggaannya Arema yang akan bertarung melawan Gresik United dalam liga Piala Jendral Sudirman di stadion Kanjuruhan Malang.

"Ini bendera One Incredible Blue yang baru. Desainnya tidak sama dengan yang sebelumnya," kata Hari Pandiono Paimin selaku duta Aremania, seperti dikutip dari wearemania

Persiapan suporter Arema dalam meyambut laga Piala Jenderal Sudirman sudah mencapi 80 persen. Hari Pandiono juga meminta agar seluruh Aremania berkontribusi dalam pelaksanaan pengibaran bendera raksasa tersebut.

Selain di buka dengan bendera raksasa Aremania, liga Piala Jendral Sudirman juga dimeriahkan oleh penampilan band Slank dan Kotak, serta aksi terjun payung.(Tha)

 

Baca juga :

 

 

Piala Jenderal Sudirman Aremania Arema
Ditulis Oleh

Mita Tha

Hidup harus penuh perjuangan
Posts

40

Bagikan