Sambut Musim 2024, McLaren Perkenalkan Livery Baru

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 18 Januari 2024
Sambut Musim 2024, McLaren Perkenalkan Livery Baru

BolaSkor.com – McLaren akhirnya mengumumkan skuad yang akan menghadapi musim 2024. Dalam perkenalan kali ini, tim yang bermarkas di Woking, Inggris Raya ini turut memperlihatkan livery baru mobil mereka.

Tidak ada perubahan signifikan yang dipakai McLaren dalam livery kali ini. Mobil yang kali ini menggunakan seri MCL38, tetap didominasi oleh warna orange pepaya dan hitam.

Hanya saja terdapat berbedaan kecil pada sisi side podnya. Kali ini McLaren menghilangkan warna biru muda dan mengganti sponsor Velo dengan OKX.

“Kita dengan bangga meluncurkan livery musim 2024 lebih dulu di tahun ini. Desainnya terlihat sangat luar biasa dan saya tidak sabar untuk segera balapan dan melihatnya di atas lintasan pada bulan depan,” tutur CEO McLaren, Zax Brown melalui keterangan resminya.

“Kita memang tidak bisa memulai musim 2023 sebagaimana yang diinginkan, tetapi Andrea Stella (Kepala Tim) melakukan pekerjaan baik setelah restrukturisasi organisasi diterapkan, dan terus melanjutkan kerja keras seiring kami membawa momentum luar biasa ke musim 2024,” tambahnya.

Hal senada juga diungkapkan Andrea. Pria berumur 52 tahun ini mengaku tidak sabar untuk segera melihat livery baru McLaren menghiasi lintasan balap.
“Livery 2024 terlihat menakjubkan dan saya tidak sabar melihat pembalap kami, Lando Norris dan Oscar Piastri mengendarai MCL38 di lintasan,” kata Andrea.

“Dukungan dari sponsor dan fans yang luar biasa turut berperan penting sebagaimana kita akan melanjutkan kebersamaan dalam mengarungi musim ini. Kita masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan sebelum balapan pembuka di Bahrain. Namun kita semua sudah fokus memperlihatkan tujuan dan memulai musim dengan langkah yang benar,” tutupnya.

Penulis: Bintang Rahmat

F1 Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan