Sambut Asian Games 2018, Sponsor Berikan Diskon Besar untuk Produk Aparel Olahraga

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 29 Mei 2018
Sambut Asian Games 2018, Sponsor Berikan Diskon Besar untuk Produk Aparel Olahraga
BRI memberikan diskon hingga 80 persen untuk produk Nike (BolaSkor.com/Andhika Putra)

BolaSkor.com- Sebagai salah satu sponsor utama Asian Games 2018, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk bakal melakukan serangkaian acara dalam rangka menyemarakkan kompetisi empat tahunan tersebut. Salah satunya adalah dengan memberikan diskon besar-besaran ke[ada produk Nike.

Program tersebut bakal berlaku pada acara Nike Warehouse Sale 2018. BRI bakal memberikan diskon hingga 80 persen pada event yang berlangsung di Jakarta Convention Center pada 30 Mei sampai 3 Juni 2018.

Direktur Konsumer Bank BRI, Handayani, berharap diskon yang diberikan pada acara NIKE Warehouse Sale bisa meningkatkan antusiasme masyarakat membeli produk olah raga. Apalagi Asian Games 2018 bakal dimulai kurang dari 100 hari lagi.

"Acara ini sebagai bentuk upaya dari Bank BRI dalam meningkatkan antusiasme masyarakat terhadap kegiatan olahraga dan momen Asian Games yang akan dilangsungkan di Jakarta dan Palembang pada Agustus nanti," kata Handayani dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (28/5).

Selain berbelanja, BRI juga memberikan program untuk beramal kepada para nasabahnya. Jadi, setiap nasabah bisa memberikan donasi kepada yang membutuhkan, tak hanya berbelanja untuk diri sendiri.

BRI menawarkan Trade In berupa penukaran sepatu lama layak pakai dengan voucher senilai Rp 250 ribu. Nantinya, sepatu-sepatu tersebut akan disumbangkan pada yayasan sosial setelah event berlangsung.

"Jadi, melalui program ini masyarakat bisa berbelanja sekaligus beramal," tutur Handayani.

Breaking News Indonesia Asian games Asian games 2018 Nike
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan