Sambil Tunggu Diego Costa, Mourinho Bidik LavezziRumor Transfer

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 27 Mei 2014
Sambil Tunggu Diego Costa, Mourinho Bidik Lavezzi<!--idunk-->Rumor Transfer
Sambil Tunggu Diego Costa, Mourinho Bidik LavezziRumor Transfer

London – Manajer Chelsea, Jose Mourinho, ingin menduetkan Eden Hazard dan Ezequiel Lavezzi di lini tengah dalam menopang Diego Costa.

The Blues punya dana belanja cukup banyak setelah menjual David Luiz ke Paris Saint-Germain dengan harga 48 juta pounds. Kini Mourinho telah menyiapkan 16 juta pounds untuk mengangkut Lavezzi dari PSG.

Laporan Evening Standard menyebut manajemen Chelsea sudah melayangkan proposal namun hingga kini belum ada jawaban dari PSG. Meski demikian, disebutkan kedua pihak diperkirakan bakal mencapai kata sepakat dalam minggu ini.

Sejak masih membela Napoli, Lavezzi merupakan target panas klub-klub papan atas Eropa. Musim ini, pemain Argentina berusia 29 tahun itu mencetak 12 gol untuk PSG di semua kompetisi. Kontribusinya turut mengantar PSG juara Ligue 1 musim lalu dan Piala Prancis 2014.

Selain Lavezzi, diketahui Chelsea juga siap melayangkan proposal senilai 32 juta pounds pada Atletico Madrid untuk membeli Costa. Belum ada pernyataan resmi dari pihak Los Rojiblancos terkait tawaran Si Biru dari London.

Jose Mourinho Ezequiel Lavezzi Paris Saint-Germain Diego Costa PSG Eden hazard Chelsea
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan