Salip Everton, Sevilla Terdepan Boyong Hannibal Mejbri

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 11 Januari 2024
Salip Everton, Sevilla Terdepan Boyong Hannibal Mejbri
Hanniball Mejbri (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United sejauh ini aktif di bursa transfer musim dingin, namun bukan dalam urusan merekrut pemain melainkan untuk pemain-pemain yang pergi. Sejauh ini sudah ada tiga pemain yang meninggalkan Old Trafford.

Mereka adalah Donny van de Beek (Eintracht Frankfurt) dan Jadon Sancho (Borussia Dortmund), sementara satu pemain lagi kembali karena Man United mengakhiri masa pinjamannya, yakni Sergio Reguillon yang kembali ke Tottenham Hotspur.

Eksodus pemain itu belum berakhir. Saat ini pemain yang semakin dekat dengan pintu keluar Man United adalah produk akademi klub, Hannibal Mejbri.

Pada 7 Januari lalu, Fabrizio Romano menuturkan apabila Mejbri dibidik oleh beberapa klub seperti Freiburg, Olympique Lyonnais, Everton, dan Sevilla.

Baca Juga:

2023 Ditutup dengan 21 Kekalahan untuk Manchester United

Manchester United Kembalikan Sergio Reguilon ke Tottenham Hotspur

Kesepakatan Tercapai, Berikut Detail Transfer Jadon Sancho ke Dortmund

"Ekslusif: Everton mencoba membajak Hannibal Mejbri dari proposal peminjaman Sevilla, selagi kontak dilakukan hari ini," ucap Romano.

"Hannibal memilih Sevilla ketimbang Freiburg dan Olympique Lyonnais - masih dalam pembicaraan dengan Man United, tidak ada yang terjadi, tetapi Everton kini juga menunjukkan ketertarikan."

Pada akhirnya, Sevilla jadi pemenang dalam perburuan pemain berusia 20 tahun tersebut. Kabar itu dituturkan koresponden The Athletic, David Ornstein.

"Sevilla dalam tahapan lebih lanjut mencapai kesepakatan untuk merekrut Hannibal Mejbri sebagai pemain pinjaman dari Man Utd," tambah Ornstein.

"Everton masih menginginkannya tapi dalam kondisi saat ini, penawaran Sevilla lebih difavoritkan oleh Man Utd dan pemain berusia 20 tahun. Kesepakatan juga kemungkinan melibatkan opsi besar untuk jadi transfer permainan dan klausul pembelian kembali."

Musim ini, Mejbri mendapatkan kepercayaan bermain Erik ten Hag di beberapa laga dengan 10 penampilan serta satu gol di seluruh kompetisi.

Hannibal Mejbri Manchester United Sevilla Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.188

Bagikan