'Salah Jika Cavani Tinggalkan PSG'

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 05 Maret 2014
'Salah Jika Cavani Tinggalkan PSG'
'Salah Jika Cavani Tinggalkan PSG'

Paris – Spekulasi Edinson Cavani bakal meninggalkan Paris Saint-Germain menuju  Liga Inggris, mendapat tentangan dari legenda timas Uruguay sekaligus pelatih Nancy, Pablo Correa.

Cavani langsung mencetak gol usai pulih dari cedera, saat masuk dari bangku cadangan ketika PSG menang 2-0 atas Marseille akhir pekan kemarin. Pemain 26 tahun ini sudah mengoleksi 14 gol sejak dibeli seharga 64 juta euro dari Napoli tahun lalu.

Kontrak Cavani bersama PSG baru berakhir pada 2018 mendatang, namun namanya kerap dihubungkan dengan dua klub besar Inggris, Manchester United dan Chelsea, lantaran mengaku frustasi difungsikan sebagai penyerang sayap oleh pelatih PSG, Laurent Blanc.

“Akan jadi ide buruk jika dia (Cavani) pergi. Saya mendengar kabar soal dia tidak bahagia di PSG tapi Cavani bukan tipe arogan atau egois seperti kebanyakan pemain bintang,” ujar Correa pada L’Equipe, seperti dilansir ESPN.

“Buktinya dia sangat cepat beradaptasi dengan sistem yang digunakan Laurent Blanc,” lanjut Corream sambil menambahkan nasib Cavani di tim nasional Uruguay bukan berdasarkan bermain di liga mana.

PSG Paris Saint-Germain Liga Prancis Edinson Cavani Uruguay Ligue 1
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan