Sahari Gultom Beri Komentar soal Kiper di Timnas Indonesia U-18

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 18 Juni 2019
Sahari Gultom Beri Komentar soal Kiper di Timnas Indonesia U-18
Sahari Gultom (BolaSkor.com/ Istimewa)

BolaSkor.com – Sahari Gultom ditunjuk sebagai pelatih kiper Timnas Indonesia U-18. Ia sudah terlihat pada latihan terakhir Timnas Indonesia U-18 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (17/6).

Kedatangan mantan pemain PSMS Medan ini memberikan tugas berat kepadanya. Pasalnya dalam beberapa seleksi Timnas Indonesia U-18, pelatih Timnas Indonesia U-18, Fakhri Husaini mengatakan kalau ia sulit mencari penjaga gawang.

Kendati demikian, Sahari Gultom yang baru melihat penjaga gawang Timnas Indonesia U-18 yang melakukan seleksi, ia melihat mereka memiliki potensi yang bagus dan patut dicoba untuk bisa ikut dalam pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-18.

Baca Juga:

Tidak Punya Klub, Gelandang Timnas Indonesia U-18 Ini Banjir Tawaran Kontrak

Skuat Belum Lengkap, Timnas Indonesia U-18 Masih akan Cari pemain

“Saya lihat, Saat ini pontensi penjaga gawang cukup baik, tapi mungkin nanti kalau ada yang lebih baik lagi pada saat di kompetisi elite pro nanti ada kami akan coba dan kami akan lihat lagi di sana,” kata Sahari Gultom.

“Untuk garis besarnya sudah ada dari tiga pemain yang seleksi saat ini. Tapi tetap kami akan terus mencari kiper lagi dan salah satunya mungkin nanti ada dari Elite Pro Akademi U-18 mungkin ada yg lebih bagus lagi kenapa tidak dan kami akan coba lagi,” Sahari menambahkan.

Saat ini, Timnas Indonesia U-18 memang memiliki dua penjaga gawang berbakat. Ada nama Ernando Ari dan Riski Sudirman yang tengah mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-18 tahap kedua.

Sahari Gultom Timnas Indonesia U-18 Timnas Indonesia U-19
Posts

4.871

Bagikan