Sadio Mane Menikah dengan Gadis Berusia 19 Tahun

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 10 Januari 2024
Sadio Mane Menikah dengan Gadis Berusia 19 Tahun
Sadio Mane (Twitter)

BolaSkor.com - Kabar bahagia datang dari mantan penyerang Liverpool, Sadio Mane. Pemain yang kini memperkuat Al-Nassr itu menikahi pujaan hatinya, Aisha Tamba, yang berusia 19 tahun.

Sadio Mane sedang dalam masa persiapan bersama tim nasional Senegal jelang Piala Afrika 2023. Sang striker juga memanfaatkan waktu tersebut untuk menikahi kekasih hatinya.

Baca Juga:

Arsenal 0-2 Liverpool: The Gunners Angkat Koper dari Piala FA

Agen Mohamed Salah Respons Isu Kliennya Tinggalkan Liverpool

Trent Alexander-Arnold Cedera, Pukulan Besar untuk Liverpool

Mane diyakini telah menggelar upacara pernikahan pada 7 Januari 2024, di Keur Massar, sebuah daerah di ibu kota Dakar. Acara tersebut kabarnya dihadiri beberapa rekan satu tim Mane.

"Jujur, saya senang dengan fakta jika presiden telah memberi selamat," ungkap Mane menurut laporan Daily Mail.

Menurut laporan, eks Bayern Munchen itu telah mengenal Tamba sejak lama. Bahkan, hubungan mereka sudah dibangun sejak Tamba masih berusia 16 tahun.

Meskipun terpaut jarak usia yang jauh karena Mane saat ini sudah berumur 31 tahun, tetapi keduanya mantap melenggang ke fase berikutnya.

"Saya pikir semua orang telah mengucapkan selamat kepada saya. Mereka berharap saya beruntung. Saya senang dan akan baik-baik saja."

Menurut laporan Pulse Sports, Tamba tidak memiliki media sosial untuk menjaga kehidupan pribadinya. Hal itu sangat disukai Mane.

Sadio Mane Breaking News Liverpool
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan