Saddil Ramdani Diizinkan ke Timnas U-23, PSSI Apresiasi FAM dan Sabah FC

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 28 April 2022
Saddil Ramdani Diizinkan ke Timnas U-23, PSSI Apresiasi FAM dan Sabah FC
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. (PSSI)

BolaSkor.com - Penyerang sayap Sabah FC, Saddil Ramdani, akhirnya diizinkan untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021 yang akan berlangsung di Vietnam mulai pekan depan.

Karena itu, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menyampaikan apresiasinya kepada manajemen Sabah FC yang sudah melepas Saddil Ramdani untuk tampil di pesta olahraga negara-negara Asia Tenggara tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Sabah FC yang mau mengerti bahwa tenaga Saddil sangat dibutuhkan oleh tim Indonesia, khususnya saat melawan Vietnam di laga pembuka pada Jumat 6," kata Iriawan.

Selain itu, Iriawan juga berterima kasih atas bantuan dari Presiden FAM (federasi sepak bola Malaysia), Datuk Haji Hamidin Bin Haji Mohd Amin, atas bantuannya sehingga Sabah FC mau melepas Saddil Ramdani.

"Saudaraku, terima kasih atas atensi dan perhatiannya, salam hormat," ucap Iriawan.

Baca Juga:

Saddil Ramdani Hanya Perkuat Timnas U-23 Kontra Vietnam di Fase Grup

Fachruddin Sadar Kekurangan Timnas Jelang Berlaga di SEA Games

Akan tetapi, Saddil Ramdani hanya diizinkan memperkuat Timnas Indonesi U-23 di laga perdana Grup A kontra Vietnam pada 6 Mei mendatang.

Setelah itu Saddil Ramdani akan kembali ke klubnya karena Sabah akan bermain di Piala FA Malaysia pada 10 Mei dan lanjutan Liga Super Malaysia melawan Penang FC pada 17 Mei.

Setelah dua laga itu, Saddil Ramdani bakal kembali dilepas Sabah FC ke Timnas Indonesia U-23.

Dengan demikian, Saddil akan absen dalam tiga laga fase grup melawan Timor Leste (10/5), Filipina (13/5), dan Myanmar (15/5).

Saddil Ramdani baru akan tampil lagi kalau Timnas Indonesia U-23 lolos ke babak semifinal yang digelar pada Kamis (19/5). Sedangkan laga perebutan medali emas, perak, dan perunggu, bakal dihelat Minggu (22/5).

Timnas indonesia u-23 Sabah FA Mochamad Iriawan Saddil Ramdani Pssi SEA Games 2021 FAM Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan