Sabda Terbaru Fabrizio Romano: Beberapa Jam Lagi Arturo Vidal Menuju Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 20 September 2020
Sabda Terbaru Fabrizio Romano: Beberapa Jam Lagi Arturo Vidal Menuju Inter Milan
Arturo Vidal (Zimbio)

BolaSkor.com - Pakar transfer terpecaya, Fabrizio Romano, kembali mengumumkan kabar terbaru. Kali ini, anak didik Gianluca Di Marzio itu menyebut Arturo Vidal akan menjadi pemain Inter Milan.

Arturo Vidal merupakan pemain yang diimpikan Antonio Conte. Sang pelatih menilai, kehadiran Vidal dapat menambah tenaga dan pengalaman pada sektor gelandang.

Baca Juga:

Roberto Gagliardini Aman dari Bersih-bersih Lini Tengah Inter Milan

Bursa Transfer Inter Milan: Antonio Candreva Angkat Kaki, Matteo Darmian Datang

Mino Raiola Ungkap Rencana Inter Milan untuk Andrea Pinamonti

Arturo Vidal

Bahkan, demi mendatangkan Vidal, Inter Milan melupakan Sandro Tonali. Akhirnya, pemain internasional Italia itu ditikung AC Milan.

Upaya tak kenal lelah Inter memburu Vidal akhirnya berakhir manis setelah mencapai kesepakatan dengan sang pemain dan Barcelona. Romano menegaskan, Nerazzurri akan mengucurkan dana 1 juta euro sebagai bagian dari transfer.

Lebih lanjut, Romano menambahkan jika dalam beberapa jam ke depan Arturo Vidal akan menuju Milano. Sang pemain akan meneken kontrak hingga Juni 2022. Kabarnya, Vidal mendapatkan upah 6 juta euro per musim.

Datangnya Vidal tak terlepas dari langkah Diego Godin menuju pintu keluar Inter Milan. Mantan pemain Atletico Madrid tersebut menuju Cagliari dengan status bebas transfer.

Sementara itu, Barcelona masih berupaya mendepak Luis Suarez. Sejauh ini, Atletico Madrid merupakan tim yang paling berminat. Selain itu, Barca juga sedang bekerja melepas Riqui Puig dengan status pinjaman.

Breaking News Barcelona Inter Milan Arturo Vidal Serie a Fabrizio Romano
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.704

Bagikan