MotoGP 2024

Saatnya Marquez Bersaudara Bersenang-senang di MotoGP 2024

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 22 Januari 2024
Saatnya Marquez Bersaudara Bersenang-senang di MotoGP 2024
Alex Marquez. (Gresini Racing)

BolaSkor.com – Alex Marquez mengomentari nasibnya yang dipasangkan dengan Marc Marquez di musim 2024. Menurut pembalap asal Spanyol itu, The Baby Alien akan menjadi aset terbesar yang pernah dia dapatkan.

Sejak pindah ke Gresini Racing, Alex Marquez seolah menemukan kekuatannya kembali. Pembalap berumur 27 tahun itu akhirnya bisa mencicipi hasil positif.

Terbukti saat menjalani debut bersama Gresini Racing di musim 2023 lalu, Alex berhasil mengoleksi setidaknya dua pole position dan satu podium. Hasil yang terbilang jauh lebih baik dibandingkan saat masih berada di Honda.

Namun Alex sadar hal tersebut belumlah cukup. Agar bisa semakin kompetitif, mantan rekan Fabio di Giannantonio akan memanfaatkan kehadiran Marc Marquez untuk membantu meningkatkan performanya.

“Berbagi garasi bersama saudaramu terasa sangat spesial. Bisa balapan di kejuaraan dunia, khususnya MotoGP suda sangat spesial. Jadi tidak dapat dibayangkan rasanya bisa bersama dalam satu tim. Saya harus mengambil keuntungan dari hal ini,” kata Alex dikutip dari gpone.com.

“Seperti yang saya katakan, ada banyak aspek positif. Dia adalah saudara saya, dia tahu segalanya, dan kamu bisa menanyakannya hal banyak kepada dia,” tambahnya.

Di sisi lain Alex menilai kehadiran Marc Marquez juga dapat menjadi senjata makan tuan. Besar kemungkinan peraih enam kali gelar juara MotoGP ini akan mengorbankan rekan timnya sendiri demi memenuhi ambisinya dalam meraih gelar juara dunia.

“Marc Marquez sempat melewatkan masa bersenang-senang di atas motor, memiliki motor (yang kompetitif), dan segala yang dibutuhkannya. Ketika dia bisa bersenang-senang kembali, dia akan menjadi kanibal lagi,” terang Alex.

Kendati demikian bukan berarti Alex akan berdiam diri saja. Meskipun berstatus saudara, Alex tetap akan memberikan perlawanan sengit demi mememuhi ekpetasinya Gresini Racing.

“Dengan pendekatan yang dia katakan ingin diambil, saya berekspetasi dapat berada di depan dia. Namun bukan hanya saat dia mengadopsi pendekatan yang lebih tenang,” tutupnya.

Penulis: Bintang Rahmat

Marc marquez Alex Marquez Motogp Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan