Saatnya Manchester United Belanja Pemain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 06 Januari 2024
Saatnya Manchester United Belanja Pemain
Ryan Sessegnon (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan akan mulai bergerak untuk mendatangkan pemain incaran. Langkah Setan Merah lebih leluasa setelah beberapa pemain angkat kaki dari Old Trafford.

Sir Jim Ratcliffe tidak membuang banyak waktu untuk melakukan perombakan dalam skuad Manchester United. Ia menyetujui kepergian Donny van de Beek ke Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman.

Setelah itu, Sergio Reguilon juga dikembalikan ke Tottenham Hotspur. Padahal, masa peminjaman Reguilon masih berlaku hingga akhir musim.

Baca Juga:

2023 Ditutup dengan 21 Kekalahan untuk Manchester United

Manchester United Kembalikan Sergio Reguilon ke Tottenham Hotspur

Cari Striker dengan Harga Miring, Manchester United Lirik Eric Maxim Choupo-Moting

Jadon Sancho menjadi pemain berikutnya yang berpeluang meninggalkan Old Trafford. Ia dikabarkan akan balikan dengan Borussia Dortmund.

Manchester United juga bekerja memperpanjang kontrak sejumlah pemain, seperti Hannibal Mejbri, Aaron Wan-Bissaka, dan Victor Lindelof. Raphael Varane dan Anthony Martial juga menjadi target untuk diperpanjang masa baktinya.

Kini, setelah melepas sejumlah pemain, Manchester United berencana merekrut amunisi baru. Pemain pertama yang ingin didatangkan Erik ten Hag adalah bek Tottenham, Ryan Sessegnon.

Ten Hag merasa Ryan Sessegnon akan sangat berguna dengan kemampuannya tampil sebagai sayap. Dengan begitu, pemain 23 tahun itu bisa menutupi lubang yang ditinggalkan Jadon Sancho.

Dua pemain berikutnya yang masuk radar Manchester United adalah Eric Choupo-Moting dan Miguel Gutierrez. Untuk nama pertama, Manchester United melihat sebagai jawaban tumpulnya lini depan. Meskipun, bukan rencana jangka panjang.

Sementara itu, Miguel Gutierrez yang gemilang bersama Girona menarik hati Manchester United. Man United dikabarkan telah mengirimkan pencari bakatnya untuk melihat pemain yang juga dikaitkan dengan AC Milan dan Borussia Dortmund tersebut.

Ryan Sessegnon Miguel Gutierrez Eric Maxim Choupo-Moting Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.588

Bagikan