Liga 1

Ryo Matsumura Bicara Tantangan Usai Bergabungnya Gustavo Almeida ke Persija

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 26 November 2023
Ryo Matsumura Bicara Tantangan Usai Bergabungnya Gustavo Almeida ke Persija
Aksi Ryo Matsumura saat latihan. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pemain Persija Jakarta, Ryo Matsumura, menyambut baik bergabungnya Gustavo Almeida pada putaran kedua Liga 1 2023/2024. Kedatangan pemain asal Brasil itu diharapkan bisa mengangkat performa tim.

Gustavo Almeida didatangkan Persija dari Arema FC dengan status pemain pinjaman. Gustavo merupakan pencetak gol terbanyak sementara Liga 1 dengan torehan 14 gol dari 16 pertandingan.

Ryo Matsumura yang sebelum kedatangan Gustavo menjadi pemain tersubur di Persija dengan enam gol mengaku senang punya tandem baru di lini depan.

Ryo siap bahu-membahu dengan pemain asal Brasil tersebut untuk melanjutkan tren positif Persija usai meraih dua kemenangan beruntun atas PSM Makassar dan Persikabo 1973 sebelum jeda internasional.

Baca Juga:

Persija Disebut Hanya Datangkan Gustavo Almeida, Ketum The Jakmania Buka Suara

Motivasi Besar Dewa United FC Melawan Persib Bandung

Namun, kata Ryo, yang menjadi tantangan untuk dia dan pemain lain pada saat ini adalah membangun chemistry secepat mungkin dengan Gustavo Almeida. Hal ini penting supaya Gustavo bisa mengeluarkan penampilan terbaiknya.

"Dengan datangnya Gustavo (Almedia) ke tim ini, saya dan yang lain harus bisa membuat chemistry dengan dia secepatnya. Saya harap semuanya berjalan dengan baik," kata Ryo.

Ryo menambahkan, saat ini fokus para pemain sepenuhnya tercurah ke pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2023/2024 kontra Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Senin (27/11). Di laga ini, Gustavo mungkin akan melakukan debut untuk Macan Kemayoran.

"Kami punya persiapan yang cukup panjang. Bisa dibilang semua sangat fokus menatap laga melawan Bhayangkara," ujar Ryo.

"Selain itu kami memenangkan dua laga terakhir (atas PSM dan Persikabo). Jadi tentu saja kami semua ingin menjaga momentum positif itu," tuturnya.

Persija jakarta Ryo Matsumura Gustavo Almeida Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.361

Bagikan