Russel Yakin Dapat Dulang Hasil Manis di GP Meksiko

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 27 Oktober 2023
Russel Yakin Dapat Dulang Hasil Manis di GP Meksiko

BolaSkor.com - George Russell optimistis jelang dimulainya GP Meksiko. Pembalap Mercedes itu yakin dapat meraih hasil positif di balapan tersebut.

Hasil mengecewakan diraih Russell pada GP Amerika, Senin (23/10) lalu. Pembalap asal Inggris Raya ini gagal menuntaskan misinya berdiri di atas podium.

Namun hasil buruk ini tidak membuat Russell kehilangan harapannya. Berbekal semangat tinggi, rekan satu tim Lewis Hamilton ini dapat memperbaiki kesalahannya di balapan selanjutnya, GP Meksiko.

“Di Meksiko nanti semua terlihat sedikit lebih normal dari pada saat di Texas (GP Amerika). Inilah sebabnya saya tidak melihat ada masalah yang seperti saat di Amerika, ketika Lewis Hamilton harus didiskulifikasi dari posisinya selepas balapan,” tutur Russell.

Terkait hal ini, Russell menjelaskan faktor apa saja yang membuatnya yakin dapat meraih hasil positif. Satu diantaranya karena keberhasilan Mercedes dalam meng-upgrade mobilnya. Pembalap berusia 25 tahun ini merasa mobil yang dikendarainya semakin kompetitif.

“Pengembangan terakhir di mobil menunjukkan kemampuannya, bahkan jika saya tidak dapat menunjukkannya dengan baik. Namun langkah kami benar-benar luar biasa, di mana dapat memberikan kepercayaan diri di balapan terakhir musim ini,” kata Russell.

“Satu tahun yang lalu kita sangat kuat di Meksiko. Di atas kertas lintasan ini sangat cocok bagi kami,” tambahnya.

Sebagai informasi, GP Meksiko akan digelar pada Senin (30/10) dini hari. Dijadwalkan balapan tersebut bertempat di Sirkuit Autodromo Hermanos Rodriguez.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan