Rumor Bursa Transfer Liga 1: Arema FC hingga PSIS

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Senin, 17 Desember 2018
Rumor Bursa Transfer Liga 1: Arema FC hingga PSIS
Greg Nwokolo (kanan) dipastikan bertahan dengan Madura United. (Instagram Greg Nwokolo).

BolaSkor.com - Kasak-kusuk bursa transfer Liga 1 dari tim peringkat keenam sampai kesepuluh juga masih sepi. Hanya beberapa tim yang bergerak mengamankan pemain lamanya, terutama legiun impor.

Mayoritas klub menunggu evaluasi sebelum membentuk skuat untuk musim depan. Selain itu, beberapa pemain incaran juga masih terikat kontrak dengan klub lamanya.

Berikut BolaSkor.com rangkum rumor bursa transfer tim peringkat keenam hingga kesepuluh Liga 1 musim lalu:

Arema FC

Arema FC diperkirakan bakal jor-joran di bursa transfer musim ini. Tim berjuluk Singo Edan itu memulainya dengan memperpanjang kontrak Makan Konate hinga 2020.

Arema FC juga dikait-kaitkan dengan bomber Kuala Lumpur FA, Guilherme de Paula. Nantinya, Singo Edan ingin striker anyarnya itu mengikuti jejak top skorer Liga 1 milik PS Tira, Aleksandar Rakic.

Baca Juga

Mantan Pelatih Persib Berpeluang Melatih Persija Musim Depan?

Dapat Dukungan dari Bek Liverpool, Marko Simic Berhasrat Membela Timnas Kroasia

Borneo FC

Borneo FC telah dipastikan bek andalannya, Renan Alves. Pemain asal Brasil itu akan hijrah ke Malaysia untuk membela Kedah FA.

Pelatih Dejan Antonic pun disebut-sebut menjadi incaran Persija. Hingga saat ini, tim berjuluk Pesut Etam itu masih kurang aktif di bursa transfer.

Madura United

Madura United selangkah lebih maju dibanding tim-tim lainnya pada bursa transfer musim ini. Pasukan Gomes de Oliveira dipastikan tetap akan diperkuat Greg Nwokolo dan Zah Rahan Krangar untuk musim depan.

Madura United lantas melepas dua pemain asingnya, Milad Zeneyedpour dan Mamadou Samassa. Untuk menggantikannya, tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu dikabarkan melirik dua pemain Sriwijaya FC, Zulfiandi dan Alberto Goncalves.

Liga 1 Arema FC Borneo FC Madura united Barito Putera PSIS Semarang
Posts

1.188

Bagikan