Rummenigge Tak Suka Jumpa Arsenal Lagi

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 17 Desember 2013
Rummenigge Tak Suka Jumpa Arsenal Lagi
Rummenigge Tak Suka Jumpa Arsenal Lagi

Muenchen – Presiden klub Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge tak bisa mnyembunyikan kekhawatirannya soal pertandingan Bayern Muenchen kontra Arsenal di babak 16 besar Liga Champions. Arsenal yang sedang dalam permainan terbaiknya akan menjadi batu sandungan untuk juara bertahan Bayern Muenchen.

Kekhawatiran Rummenigge bukan tak beralasan, di Liga Champions musim lalu Bayern berjumpa dengan The Gunners juga di babak 16 besar. Muenchen berhasil menang dengan skor 1-3 di Emirates Stadium pada leg pertama. Di leg kedua Arsenal mampu menjungkalkan Bayern di Allianz Arena dengan skor 0-2. Sayang, meski skor berakhir imbang Arsenal tetap tersingkir karena jumlah gol tandang.

Musim ini kedua tim kembali bertemu di babak yang sama dan tentu dengan situasi yang jauh berbeda. Bayern di tangan pelatih baru Pep Guardiola memang masih superior di Bundesliga dan Eropa. Begitu juga Arsenal yang hingga paruh musim ini masih memuncaki klasemen Liga Inggris.

Kedua tim juga sama-sama mendapat suntikan tenaga baru, di kubu Bayern Thiago Alcantara dan Mario Goetze menjadi pembeda permainan Bayern dari musim lalu. Sedang di kubu meriam London kehadiran Mesut Ozil menjadi salah satu kunci kesuksesan Arsenal musim ini.

“Jika bertanya soal pendapat saya, tentu saya lebih senang Bayern terhindar dari Arsenal. Musim lalu kami juga berjumpa dengan mereka. Walau kami mampu menang di Emirates, mereka hampir saja mengagalkan kami di kandang. Kami lebih beruntung keunggulan dalam gol tandang. Jika kami bisa memilih tentu kami lebih memilih lawan yang lebih mudah, tapi kami tidak bisa mengubahnya”, jelas Rummenige

Liga Champions Allianz Arena UEFA Champions League Arsenal Karl Heinz Rummenigge Presiden Klub Bayern Muenchen Emirates stadium
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan