Rudy: Uji Coba untuk Pompa Mental Pemain

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 27 Agustus 2014
Rudy: Uji Coba untuk Pompa Mental Pemain
Rudy: Uji Coba untuk Pompa Mental Pemain

Jakarta - Pelatih timnas U-19 B, Rudy William Keltjes, mengungkapkan ingin melihat kerjasama tim dalam laga uji coba melawan Villa 2000 di Lapangan POR Sawangan pada Kamis (28/8) nanti.

Saat ditemui usai latihan beberapa hari lalu, Rudy menuturkan bahwa ingin anak asuhnya memiliki kemampuan dalam bertahan dan menyerang yang harus sama.

"Baru itu namanya sepak bola modern, tapi memang butuh waktu yang lama dan fisik yang kuat," kata Rudy di Sawangan, Rabu (27/8).

Selain itu, pelatih 61 tahun itu mengungkapkan untuk lawan uji coba menghadapi Villa 2000 nanti, dirinya ingin melihat sejauh mana permainan timnya dalam kerjasama di lapangan,

"Untuk tim sendiri saya lebih menonjolkan kerjasama dan kerja keras pemain. Saya tidak tahu lawannya bagaimana. Kalau kerjasama baik dan dilakukan dengan ekstra sunguh hati kemungkinan kita bisa," ungkap Rudy.

"Uji coba untuk memompa mental anak-anak supaya lebih mantap. Jika dilakukan sepenuh hati untuk memenangkan permainan dan pertandingan, mental pemain akan naik," tambahnya.

Rencananya, timnas U-19 B akan melakoni laga uji coba sebanyak dua kali. Salahsatunya melawan tim Divisi Utama, Villa 2000. Pertandingan sendiri akan digelar di lapangan POR Sawangan pada Kamis (28/8) sore.

JANGAN LEWATKAN:
Rudy keltjes Timnas U-19 B
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan