Rudy Siapkan Dua Uji Coba untuk Timnas U-19 B

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 26 Agustus 2014
Rudy Siapkan Dua Uji Coba untuk Timnas U-19 B
Rudy Siapkan Dua Uji Coba untuk Timnas U-19 B

Jakarta - Pelatih timnas Indonesia U-19 B, Rudy William Keltjes, telah menyiapkan dua laga uji coba untuk timnas U-19 B sebelum menuju Vietnam untuk mengikuti turnamen AFF U-19 Preparatory, 5-13 September mendatang.

"Kita sudah siapkan dua laga uji coba. Kemungkinan pertandingan pertama akan melawan tim Villa 2000 dari Divisi Utama Liga Indonesia. Yang pasti lawan tim yang sepadan," papar Rudy di Sawangan, Depok, Senin (25/8).

Selain menghadapi Villa 2000, kamis (28/8) nanti. Tim besutan Rudy juga direncakanan akan beruji coba dengan satu tim lokal lainnya, namun belum dipastikan nama tim yang menjadi lawan pada Sabtu (30/8) mendatang.

"Uji coba nanti bertujuan untuk memompa mental anak-anak suapaya lebih mantap. Jika itu dilakukan dengan sepenuh hati untuk memenangkan permainan dan pertandingan, pasti mental anak-anak akan naik," ungkap Rudy.

Timnas U-19 B memang memilik waktu yang mepet sebelum bertolak ke Vietnam untuk mengikuti turnamen AFF U-19 Preparatory 2014 . Saat ini tim pelatih terus merampungkan kouta pemain dari jumlah 29 menjadi 20 pemain.

Seperti diketahui, timnas U-19 B sendiri dibentuk oleh PSSI usai Badan Tim Nasional (BTN) dan HPU melakukan evaluasi kepada timnas U-19 Indra Sjafri sepulang dari turnamen Hassanal Bolkiah trophy (HBT) beberapa waktu lalu.

JANGAN LEWATKAN:
Rudy keltjes Timnas U-19 B
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan