Rudy Keltjes Tetap Dampingi Timnas U-19 B ke Vietnam

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 02 September 2014
Rudy Keltjes Tetap Dampingi Timnas U-19 B ke Vietnam
Rudy Keltjes Tetap Dampingi Timnas U-19 B ke Vietnam

Jakarta - Rudy William Keltjes tidak lagi melatih timnas U-19 B. Badan Tim Nasional menunjuknya untuk kembali menjabat sebagai Penasehat Teknik timnas level usia dini.

Rudy mengakui bahwa dirinya saat ini menjabat kembali posisi penasihat teknik timnas level usia dini. Dan posisi pelatih kepala untuk timnas U-19 B akan dipegang oleh Asistennya, Rully Nere, saat menunggangi timnas U-19 B.

"BTN sudah meresmikan posisi saya sebagai penasihat teknik usia dini. Saat ini posisi pelatih sudah dijabat oleh Rully Nere (yang sebelumnya menjadi asisten)," ungkap Rudy kepada wartawan, Selasa (2/9).

Sementara, timnas U-19 B yang akan berlaga pada ajang AFF Preparatory di Vietnam akan tetap didampingi Rudy Keltjes, namun Rully yang memegang kuasa penuh selaku pelatih kepala.

"Tetap ikut ke Vietnam. Di sana akan bekerja sama dengan Rully untuk masalah teknis di dalam timnas U-19 B. Saat timnas U-19 arahan Indra Sjafri ke Myanmar, saya bisa saja ikut," pungkasnya.

Seperti diketahui, saat ini timnas U-19 B sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di POR Sawangan, Depok. Sebanyak 20 pemain skuat Garuda Jaya B terus dipersiapkan untuk mengikuti ajang turnamen AFF U-19 Preparatory di Vietnam, 5-15 September mendatang.

JANGAN LEWATKAN:
Timnas U-19 B Rudy keltjes
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan