Rudy Keltjes Maklumi Timnya Kalah di Uji Coba Perdana

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 28 Agustus 2014
Rudy Keltjes Maklumi Timnya Kalah di Uji Coba Perdana
Rudy Keltjes Maklumi Timnya Kalah di Uji Coba Perdana

Jakarta - Pelatih timnas Indonesia U-19 B, Rudy William Keeltjes, mengaku maklum dengan penampilan anak asuhnya yang kalah 0-1 atas Villa 2000 di uji coba perdana, Kamis (28/8) sore.

Bermain di lapangan POR Sawangan, Depok, skuat timnas U-19 B tidak memperlihatkan permainan yang diinginkan. Rudy Keltjes menungkapkan anak asuhnya masih demam panggung di laga uji coba perdana itu.

"Di permainan tadi anak-anak terlihat tidak seperti saat latihan. Jika mainnya seperti saat latihan, dengan lawan seperti ini mungkin bisa digilas sama anak-anak," papar Rudy, usai uji coba, Kamis (28/8).

"Anak-anak terlihat grogi di lapangan. Sehingga permainan tidak berkembang. Bola dari kaki ke kaki juga tidak jalan dan terlihat  tidak tahu mau bermain seperti apa . Itu menandakan mentalnya masih belum siap. Tapi saya maklum, anak muda ada naik dan turunnya," tambah pelatih 61 tahun itu.

Dengan kekalahan di uji coba perdana ini, Rudy ingin menggelar dua kali uji coba lagi untuk anak asuhnya. Rencananya, Indonesia U-19 B akan melawan Persita Tangerang U-21 pada Jumat (29/8) dan salah satu tim lokal, Sabtu (30/8).

"Kalau uji coba tadi anak-anak bermain bagus, saya tidak tambah uji coba. Tapi, melihat seperti ini maka harus ditambah lagi uji cobanya untuk menambah jam terbang dan mental pemain," pungkasnya.

JANGAN LEWATKAN:
Timnas U-19 B Rudy keltjes
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan