Rudi Widodo Jadi Pemain Keempat yang Hengkang dari Persija

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 02 Januari 2019
Rudi Widodo Jadi Pemain Keempat yang Hengkang dari Persija
Rudi Widodo. (Instagram Rudi Widodo)

BolaSkor.com - Rudi Widodo akhirnya resmi meninggalkan Persija Jakarta. Ia mengucapkan salam perpisahan melalui sebuah unggahan di Instagram pribadinya, @R.Widodo10.

"Terima kasih untuk dua musim yang sangat membahagiakan bersamamu. Terima kasih untuk dua musim yang sangat berharga dalam perjalanan karier sepak bolaku," tulis Rudi dalam akun Instagram miliknya.

"Terima kasih untuk manajemen, staf pelatih, ofisial dan semua yangg terlibat di Persija ini. Terima kasih juga untuk seluruh suporter Persija yaitu The Jakmania yang sangat luar biasa sekali dalam mendukung tim kebanggaan ibu kota ini."

"Dalam sepak bola, pemain datang dan pergi itu sudah biasa, hanya suporterlah yang tetap berdiri dan setia dalam mendukung tim kesayangannya."

Baca Juga:

Persija Sudah Kirim Surat Resmi ke Pemain yang Dipertahankan dan Dilepas

Mantan Bek Timnas Trinidad dan Tobago Terpincut Gabung Persija Jakarta, tapi...

Ezra Walian Respons Isu ke Persija Jakarta

Rudi Widodo
Instagram Rudi Widodo.

Rudi Widodo menjadi pemain keempat yang hengkang dari Persija. Sebelumnya, sudah ada Asri Akbar, Gunawan Dwi Cahyo, dan kiper M Rizky Darmawan, yang berpamitan meninggalkan tim Macan Kemayoran.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade, menyebut akan mengumumkan siapa saja pemain barunya pada latihan perdana di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan pada 7 Januari 2019.

Sejauh ini, Gede memang menyebut ada 11 pemain baru nantinya. 7-8 pemain yang sudah dipastikan dilepas Persija.

"Untuk siapa saja pemain bertahan atau tidak ya tunggu saja saat 7 Januari 2019," ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Rudi Widodo Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.077

Bagikan