Rp108 Miliar, Harga Pengganti Valdes

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 07 Maret 2014
Rp108 Miliar, Harga Pengganti Valdes
Rp108 Miliar, Harga Pengganti Valdes

Barcelona - Barcelona berhasil mendapatkan tanda tangan penjaga gawang Marc-Andre ter Stegen dari Borussia Monchengladbach, dengan nilai 12 juta euro, plus mendapatkan dua kali pertandingan persahabatan.

Ter Stegen menandatangani kontrak hingga 2019. Kiper 21 tahun ini diproyeksikan sebagai pengganti Victor Valdes yang telah menyatakan tidak akan memperpanjang kontraknya, yang habis pertengahan tahun ini.

Laporan Sky Sports melansir, Direktur Olahraga Barcelona Andoni Zubizarrate telah terbang ke Jerman bulan lalu untuk melihat langsung aksi Ter Stegen. Penjaga gawang kelahiran Monchengladbach tersebut dianggap sebagai pilihan tepat untuk berada di bawah mistar gawang Barcelona.

Blaugrana akan mengumumkan penjaga gawang barunya ini kepada publik, setelah Valdes mengumumkan kemana ia akan berlabuh, atau saat La Liga musim 2013-14 berakhir.

Ter Stegen yang sudah punya tiga caps untuk timnas senior Jerman, tidak memperpanjang kontraknya bersama Borussia Monchengladbach yang habis pertengahan tahun ini. Ter Stegen adalah produk akademi Borussia Monchengladbach dan sudah 100 kali tampil di Bundesliga sebagai penjaga gawang utama sejak musim 2010-11.

Victor Valdes Marc-Andre ter Stegen Barcelona
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan