Rotasi Pemain, Dewa United FC Targetkan Kemenangan di Dua Laga Sisa

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 23 November 2021
Rotasi Pemain, Dewa United FC Targetkan Kemenangan di Dua Laga Sisa
Para pemain Dewa United FC merayakan gol Herman Dzumafo ke gawang Persekat Tegal. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Chief Operating Officer (COO) Dewa United FC, Rendra Soedjono, menegaskan timnya tetap serius menatap dua laga sisa Grup B Liga 2 2021, meski melakukan rotasi pemain. Kemenangan akan meningkatkan motivasi para pemain di babak 8 besar nanti.

Dewa United FC sudah mengunci tiket babak 8 besar sebagai juara Grup B. Dewa United FC saat ini menduduki posisi teratas klasemen sementara Grup B dengan raihan 21 poin dari 8 laga. Para persaing terdekat Rans Cilegon FC (17 poin dari 9 laga) dan Persekat Tegal (17 poin dari 9 laga) tidak bisa menggeser Dewa United FC.

Baca Juga:

Junjung Tinggi Sportivitas, Dewa United FC Turunkan Tim Terbaik Hadapi PSKC

Dirut Dewa United FC Bicara soal Calon Lawan di Babak 8 Besar Liga 2

Tangsel Warrior menyisakan dua laga lagi. Dewa United FC akan menghadapi PSKC Cimahi, pada laga pekan kesembilan Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (23/11) malam WIB. Lalu menghadapi Persekat seminggu kemudian.

"Memang kita akan melakukan rotasi pemain. Namun, kita lakukan rotasi pemain ada penyebabnya. Bukan kita melepas pertandingan karena sudah lolos ke babak 8 besar. Lebih ke arah strategi. Kita menjaga kondisi pemain untuk fit di babak 8 besar, dan tentu menghindari cedera dan akumulasi kartu," kata Rendra Soedjono kepada BolaSkor.com.

"Komposisi pemain kita merata, itu kelebihan Dewa United FC. Kemampuan seluruh pemain sama baiknya. Tentu kita menargetkan kemenangan pada dua laga sisa. Kita tetap serius tentunya," tambahnya.

Apa yang dibilang Rendra Soedjono memang terlihat dalam statistik, Dewa United FC satu-satunya tim yang sudah menggunakan tiga kiper sejauh ini, yakni Shahar Ginanjar, Rivky Mokodompit, dan Ahmad Gunandi. Selain itu, Dewa United FC sudah menurunkan hampir 80 persen pemainnya selama delapan laga Grup B.

Rendra Soedjono Dewa United FC Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan