Rossi Ingin Perbaiki Performa agar Bisa Tampil di Indonesia

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 20 Mei 2021
Rossi Ingin Perbaiki Performa agar Bisa Tampil di Indonesia
Valentino Rossi

BolaSkor.com - Pembalap Petronas Yamaha, Valentino Rossi, akan memerbaiki performanya secepat mungkin. The Doctor mau tetap kompetitif agar bisa merasakan tampil pada MotoGP Indonesia tahun depan.

Saat ini, Rossi memegang kontrak setahun bersama Petronas Yamaha. Penampilan rider berusia 42 tahun itu akan dievaluasi pada rehat musim panas MotoGP 2021.

Bila tetap kompetitif, Rossi kemungkinan tetap bertahan di MotoGP. Terlebih ada alasan bagi Rossi bertahan karena ingin menyapa penggemarnya di Indonesia.

“Saya senang jika bisa balapan juga pada 2022 dan datang ke Indonesia, namun kami masih harus menunggu hasil, dan melihat apakah saya bisa kompetitif. Jadi, saat ini saya tak bisa menjanjikan apa pun. Namun, saya akan coba tetap balapan pada 2022," ujar Rossi.

Baca Juga:

Hasil MotoGP Prancis: Jack Miller Berjaya di Flag to Flag

Bisa Ada di Podium Tertinggi, Miller Masih Serasa Mimpi

Rossi sempat mencicip membalap di Indonesia pada era 1996 dan 1997. Juara dunia sembilan kali itu masih ingat bagaimana sulitnya membalap di cuaca tropis.

“Pasti bakal menuntut fisik karena Indonesia sangat panas. Saya balapan di Indonesia pada 1996 dan 1997 dan saya ingat mungkin lebih panas dari Malaysia! Namun, lautnya dekat, jadi jika terlalu panas, kami akan pergi ke laut!" celoteh Rossi.

Saat ini penampilan Rossi masih jauh dari memuaskan. Mantan pembalap Ducati itu hanya menempati posisi 19 klasemen sementara MotoGP 2021.

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Valentino Rossi MotoGP Indonesia
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.248

Bagikan