Rooney Pilih Diego Costa Jadi Pemain Terbaik

Mita ThaMita Tha - Jumat, 13 November 2015
Rooney Pilih Diego Costa Jadi Pemain Terbaik
Wayne Rooney (foto:newstalk)

- Wayne Rooney mengatakan kalau dia memilih Diego Costa sebagai pemain terbaik Liga Primer Inggris musim lalu versi PFA.

Costa berhasil mencetak 20 gol di liga saat mengarungi musim pertamanya di kasta tertinggi Inggris dan membawa Chelsea meraih gelar liga pertama mereka dalam lima tahun terakhir.

Costa menjadi andalan Spanyol dalam partai persahabatan melawan Inggris pada Jumat (13/11).

"Saya sebenarnya memilih dia sebagai pemain terbaik musim lalu karena saya pikir dia adalah pemain penting untuk Chelsea." kata Rooney dilansir dari Tribal Football.

Rooney juga mengatakan kalau Costa adalah kunci sukses Chelsea jadi juara. "Saya pikir apa yang dibutuhkan Chelsea musim sebelumnya adalah ketajaman di lini depan dan dia memberikan apa yang dibutuhkan oleh klub dan saya sangat yakin itulah penyebab mereka menjadi juara. Jelas tidak semudah musim lalu baginya tapi saya pikir dia adalah pemain fantastis."

"Dia seorang petarung dan saya pikir itu bagian dari permainannya, dan itu akan menjadi sangat sulit bagi siapa pun untuk meminta dia tidak melakukannya." Ujar Rooney menanggapi permainan Agresif Diego Costa.

Baca juga :

 

 

Diego Costa Wayne Rooney
Ditulis Oleh

Mita Tha

Hidup harus penuh perjuangan
Posts

40

Bagikan