Ronaldo Perintahkan Al Nassr Rekrut Casemiro

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 21 Januari 2024
Ronaldo Perintahkan Al Nassr Rekrut Casemiro
Cristiano Ronaldo dan Casemiro (Twitter)

BolaSkor.com - Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, ingin reuni dengan mantan rekan satu timnya di Real Madrid, Casemiro. Ia meminta klubnya saat ini, Al Nassr, untuk memboyong gelandang asal Brasil itu.

Cristiano Ronaldo menjadi gelombang pertama dalam serangkaian eksodus pemain dari liga top Eropa ke Arab Saudi. Setelah berpisah dengan Manchester United, Ronaldo memilih menerima tawaran Al Nassr. Kabarnya, Ronaldo menerima 200 juta euro per tahun.

Baca Juga:

Jadon Sancho dan Tabiat Manchester United Meminjamkan Pemain Bermasalah

7 Transfer Musim Dingin Terburuk Sepanjang Masa

Musim Ini Baru Lima Bulan, Andre Onana Sudah Kebobolan 51 Gol

Setelah itu, sejumlah pemain pun mengikuti jejak Ronaldo. Neymar, Sadio Mane, N'Golo Kante, dan Karim Benzema adalah beberapa di antaranya.

Menurut laporan Footmercato, Ronaldo ingin mengajak mantan rekan satu timnya di Madrid, Casemiro, untuk bergabung dengan Al Nassr. Ia meyakini Casemiro akan cocok dan memberikan dampak positif untuk Al Nassr.

Saat ini, kondisi Casemiro di Manchester United masih abu-abu. Sang gelandang sempat dikabarkan mengalami gesekan dengan Erik ten Hag. Hal itu tidak terlepas dari keputusan Ten Hag yang menempatkan Casemiro di bangku cadangan.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Selain itu, pemilik anyar Man United, Sir Jim Ratcliffe, dikabarkan tidak menyukai Casemiro. Ia menilai transfer Casemiro adalah kekeliruan. Sebab, Man United menghabiskan dana tinggi untuk pemain yang tidak muda lagi.

Dengan kontrak yang masih tersisa dua musim lagi, kans Casemiro angkat kaki tetap terbuka lebar. Kabarnya, Manchester United mematok harga 30 juta euro bagi tim mana saja yang menginginkan sang gelandang.

Cristiano Ronaldo Casemiro Al-Nassr Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.538

Bagikan