Ronaldo Melempem Kontra Wolves, Legenda Liverpool Anggap Klaimnya Benar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 05 Januari 2022
Ronaldo Melempem Kontra Wolves, Legenda Liverpool Anggap Klaimnya Benar
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, mengklaim jika prediksinya soal penampilan Cristiano Ronaldo di Manchester United terbukti benar. Carragher merasa, penampilan Ronaldo sudah jauh menurun dibanding periode pertama.

Cristiano Ronaldo sekali lagi tampil tak maksimal bersama Manchester United. Menghadapi Wolverhampton Wanderers, Ronaldo gagal melaksanakan tugasnya sebagai pendulang gol. Man United pun kalah dengan skor 1-0. Padahal, Setan Merah bermain di Old Trafford.

Melihat hal tersebut, Jamie Carragher muncul di Twitter untuk mengenang kembali pendapatnya yang dianggap menyudutkan Ronaldo. Ketika itu, Carragher merasa Ronaldo tidak akan membawa Man United menuju kesuksesan.

"Mundur dari jalur saya," tulis Carragher di Twitter.

Baca Juga:

Man United 0-1 Wolves: Aib Rangnick, Rekor 42 Tahun Berakhir

Sudah Waktunya Manchester United Copot Jabatan Kapten Harry Maguire

Bruno Fernandes Terancam Jadi Korban Taktik Rangnick

Sebelumnya, pada akhir November tahun lalu, Jamie Carragher pernah mengeluarkan pendapat tidak populer soal Ronaldo. Carrager pesimistis Ronaldo masih berada di puncak performa.

"Ronaldo bukanlah pemain seperti yang dulu. Dia jelas masih memberikan kontribusi untuk Manchester United dalam hal gol. Namun, saya tidak berpikir itu harus menjadi cerita besar jika Ronaldo tidak bermain sejak awal pada setiap laga atau terkadang digantikan," kata Carragher seperti dilaporkan Sky Sports.

"Saya pikir Ralf Rangnick tidak akan membuat dirinya bermasalah dengan menempatkan Ronaldo di bangku cadangan. Namun, gagasan Ronaldo bermain setiap menit saya pikir tidak benar."

Carragher menilai, usia Ronaldo yang sudah senja membuat ketajaman merosot. Padahal, Manchester United butuh pemain yang bisa memberikan dampak instan.

"Saya melihat banyak pertandingan dan mengerti kenapa Michael Carrick tidak memainkannya. Ronaldo sudah berusia 36 tahun."

Pendapat tersebut sempat membuat Jamie Carragher mendapatkan banyak kritik. Satu di antaranya adalah dari Patrice Evra.

"Beberapa pemain seperti Jamie Carragher? Saya pikir dia memiliki 775 pertandingan dan Cristiano Ronaldo hari ini telah mencetak golnya yang ke-800 dan ke-801. Kemudian, orang-orang seperti itu berbicara tentang Ronaldo?" tegas Evra.

Cristiano Ronaldo Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan