Ronaldo: Cristiano Ronaldo Lebih Baik Dari Trio MSN

satriasatria - Rabu, 19 Oktober 2016
Ronaldo: Cristiano Ronaldo Lebih Baik Dari Trio MSN
©getty-images

Ronaldo: Cristiano Ronaldo Lebih Baik Dari Trio MSN- Legenda Brazil, Ronaldo Luis Nazario de Lima atau yang dilebih dikenal Ronaldo belum lama ini memberikan pernyataan tentang pemain terbaik dunia saat ini. Ronaldo mengungkapkan pendapatnya bahwa seorang Cristiano Ronaldo masih lebih baik ketimbang Trio MSN.

Ronaldo yang pernah membela kedua klub raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid mengungkapkan tentang pilihan pemain terbaiknya.

"Mereka bertiga adalah pemain luar biasa," ungkap Ronaldo saat ditanya soal bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan dua pemain Barcelona, Neymar da Silva juga Lionel Messi.

Ronaldo juga tidak mengesampingkan peran striker Uruguay, Luis Suarez yang juga bermain bersama Neymar dan Messi. "Saya juga ingin menambahkan Luis Suarez yang bermain sangat baik," ujar legenda Brasil seperti yang ditulis Daily Mail.

Meski Neymar berasal dari negara yang sama dengan sang legenda, tetapi Ronaldo akhirnya memilih CR7 sebagai pemain terbaik pilihannya. Cristiano Ronaldo dipilih karena pada saat ini dirinya bermain untuk Real Madrid. Wajar saja, karena Ronaldo memang jatuh cinta dengan El Real meski sempat bermain dengan Barcelona selama satu musim.

Namun, Juara Piala Dunia 2002 bersama Timnas Brasil ini kembali menegaskan bahwa dirinya tidak meremehkan Messi ataupun Neymar.

"Kita tidak boleh lupa betapa bagusnya (permainan) Messi dan Neymar, kita juga harus menghormati para pemain ini karena hiburan yang diberikan," ucap Ronaldo yang kini berusia 40 tahun.

Daily Mail
Ronaldo Luís Nazário de Lima Cristiano Ronaldo Neymar Lionel Messi Luis Suarez Barcelona Real Madrid
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan