Ronald Koeman Bergerak Cepat, Minta Barcelona Datangkan Pemain Gratisan dari Prancis

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 18 Agustus 2020
Ronald Koeman Bergerak Cepat, Minta Barcelona Datangkan Pemain Gratisan dari Prancis
Malang Sarr (Twitter)

BolaSkor.com - Calon pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman, bergerak cepat di bursa transfer. Meski belum ada pengumuman resmi menjadi pelatih Barca, ia telah meminta manajemen memboyong pemain gratisan asal Prancis, Malang Sarr.

Barcelona memecat pelatihnya, Quique Setien, setelah gagal di Liga Champions. Barca mengalami kekalahan telak 8-2 ketika menghadapi Bayern Munchen.

Barcelona tidak membutuhkan waktu lama untuk menemukan pengganti. Semua media di Spanyol dan pakar transfer seragam menyebut Ronald Koeman akan menjadi pelatih anyar Barca. Pengumuman diprediksi akan dilakukan pada pekan ini.

Baca Juga:

Bukan Pochettino atau Xavi, Pengganti Setien di Barcelona adalah Ronald Koeman

Ronald Koeman Jadi Kandidat Terkuat Pelatih Baru Barcelona

Ronald Koeman, Pahlawan Liga Champions 28 Tahun Silam Akan Kembali ke Barcelona

Malang Sarr

Ronald Koeman tidak ingin membuang-buang waktu untuk membangun timnya di Barcelona. Ia mulai mencari pemain yang cocok untuk Blaugrana.

Ronald Koeman sadar tidak bisa bergerak bebas di bursa transfer. Maklum, Barca dikabarkan mengalami kerugian hingga 630 juta euro. Kondisi tersebut membuat Barcelona perlu hemat di bursa transfer. Jika tidak, Barca perlu menjual pemain terlebih dahulu.

Meski demikian, Koeman tidak kehilangan akal. Dia menemukan pemain yang cocok untuk Barca. Bahkan, sang pemain bisa diboyong secara gratis.

Menurut laporan France Football, Barcelona telah mengutus direktur olagraga, Eric Abidal, untuk menghubungi Malang Sarr. Dalam pembicaraan tersebut, Abidal menjanjikan Sarr akan mendapatkan menit bermain yang cukup.

Pemain 21 tahun tersebut dipersiapkan untuk memperdalam pilihan pemain pada posisi bek tengah. Saat ini, Barca terlalu bergantung pada tiga pemain yakni Gerard Pique, Clement Lenglet, dan Samuel Umtiti.

Malang Sarr merupakan mantan pemain OGC Nice pada musim 2019-2020. Ia memutuskan tidak memperpanjang kontrak di Nice. Sejauh ini, ia tampil dalam 102 pertandingan Ligue 1 dengan menorehkan tiga gol plus dua assist.

Barcelona Malang Sarr Breaking News Ronald Koeman
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.571

Bagikan