Romelu Lukaku Beri Pesan Spesial untuk Interisti

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 16 Agustus 2021
Romelu Lukaku Beri Pesan Spesial untuk Interisti
Romelu Lukaku (zimbio)

BolaSkor.com - Romelu Lukaku baru saja kembali ke pangkuan Chelsea dengan mahar 115 juta euro atau senilai Rp1,7 triliun. Hengkangnya Lukaku membuat Interisti, fans Inter Milan, geram dan menuntut penjelasan.

Penyerang asal Belgia itu diresmikan menjadi penyerang anyar Chelsea pada Jumat (13/8). Selang beberapa hari, akhirnya Lukaku memberi pesan khusus untuk suporter tim lamanya, Nerazzurri.

"Kepada fans Inter, terima kasih, Terima kasih telah mencintai saya sebagai salah satu dari kalian. Terima kasih telah membuat saya beserta keluarga berasa seperti di rumah." ujar Lukaku dilansir dari Goal.

Baca Juga:

Chelsea Resmi Pulangkan Romelu Lukaku

Comeback ke Premier League, Lukaku Bakal Bungkam Haters dari Fans Man United

Romelu Lukaku dan 4 Bintang yang Meninggalkan Serie A pada 2021

"Saya harap anda memahami keputusan saya untuk pindah ke Chelsea. Ini adalah kesempatan sekali seumur hidup dan saya pikir pada momen ini dalam karir saya, ini kesempatan yang selalu saya impikan."

"Satu hal yang pasti, bahwa saya akan menjadi Interista untuk selamanya, sebab tanpa anda, saya takkan menjadi pria dan pemain seperti sekarang. Jadi, terima kasih dari lubuk hari yang terdalam. Saya mencintai kalian. terima kasih banyak. Selalu, Forza Inter!" tutupnya.

Kepergian penyerang berusia 28 tahun itu cukup membuat luka di hati penggemar Inter Milan. Pasalnya, Lukaku dianggap menjadi pemain kunci keberhasilan La Beneamata dalam menjuarai Serie A musim lalu. Ditambah lagi, Lukaku sempat buat janji akan setia dengan Nerazzurri saat sedang menjadi incaran Manchester City dan Chelsea

Penulis: Deva Asmara Kusuma

Romelu lukaku Chelsea Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.274

Bagikan