Romagnoli Bahagia AC Milan Menolak Tawaran Chelsea

satriasatria - Jumat, 09 September 2016
Romagnoli Bahagia AC Milan Menolak Tawaran Chelsea
©getty-images

Romagnoli Bahagia AC Milan Menolak Tawaran Chelsea- Alessio Romagnoli telah mengungkapkan bahwa ia bahagia AC Milan telah menolak tawaran yang disodorkan Chelsea untuknya. The Blues memang diketahui telah menyodorkan tawaran besar senilai 35 juta poundsterling (Rp 607 Miliar) demi bisa memboyong sang pemain bertahan pada awal musim panas 2016.

Meski demikian, AC Milan telah menolak tawaran tersebut dan Antonio Conte lantas akhirnya memulangkan David Luiz ke Stamford Bridge dari Paris Saint Germain. Walaupun Romagnoli senang ada tawaran yang masuk untuknya, pemain berusia 21 tahun ini menegaskan bahwa ia bangga ketika AC Milan tak mengizinkannya hengkang.



"Faktanya adalah itu adalah tawaran yang menyenangkan, namun saya lebih senang dengan fakta bahwa AC Milan menolak tawaran tersebut," ungkap Romagnoli pada Express.

"Hal ini bisa mendorong saya untuk tumbuh lebih baik dan meningkatkan diri saya sendiri. Saya bahagia bisa tetap bertahan. Presiden Silvio Berlusconi telah melakukan investasi besar kepada saya dan itu terasa sangat menyenangkan."

"AC Milan tentu saja masih berada di belakang Juventus sekarang, namun saya tak berpikir kami kehilangan apapun secara khusus. Kami hanya harus bekerja bersama dan bertumbuh sebagai sebuah tim."

Sumber : express.co.uk
Romagnoli AC Milan Chelsea
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan