Rodgers Masih Lanjutkan Belanja Pemain

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 31 Juli 2014
Rodgers Masih Lanjutkan Belanja Pemain
Rodgers Masih Lanjutkan Belanja Pemain

London - Liverpool telah sukses merekrut tujuh pemain baru di musim panas ini. Namun, hal itu belum membuat Manajer The Big Reds, Brendan Rodgers, puas. Ia berjanji akan terus merekrut pemain baru sebelum bursa transfer berakhir.

Saat ini Liverpool sendiri telah mendatangkan tujuh pemain baru yakni Adam Lallana, Rickie Lambert, Emre Can, Lazar Markovic, Dejan Lovren, Divock Origi dan Kevin Stewart.

"Masih ada beberapa bagian yang harus diisi dalam tim ini. Mungkin bulan depan semuanya akan komplet. Ya, ada beberapa pemain yang sedang kami kejar. Jadi masih ada bisnis yang harus kami kerjakan," kata Rodgers dalam siaran ESPN, Kamis (31/7).

Dari enam pemain anyar Big Reds tersebut hanya Dejan Lovren, Adam Lallana, dan Rickie Lambert yang pernah merasakan ketatnya persaingan Liga Inggris. Ketiganya berasal dari klub yang sama yakni Soputhampton.

"Kami mendatangkan pemain spesifik untuk tugas yang spesifik. Tentu saja ini butuh waktu lebih dari biasanya. Yang jelas para pemain baru ini punya karakter hebat dan memenuhi kriteria yang kami inginkan," pungkasnya.

Barclays Premier League Brendan Rodger Liverpool
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan