Rodgers: Liverpool Impresif

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 31 Agustus 2014
Rodgers: Liverpool Impresif
Rodgers: Liverpool Impresif

Liverpool – Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, semringah mendapat hasil sempurna kala tandang ke markas Totenham Hotspur di White Hart Lane, Minggu (31/8) malam WIB.

Steven Gerrard dan kolega mencatat kemenangan 3-0 dalam lanjutan Premier League pekan ketiga. Menerapkan pola formasi 4-3-1-2, The Reds mengendalikan permainan sepanjang 90 menit. Gol pembuka hadir saat laga baru berjalan delapan menit berkat sepakan Raheem Sterling.

Usai tertinggal satu gol Tottenham lebih mengetatkan pertahanan, sehingga interval pertama berakhir dengan skor 1-0. Di paruh kedua, serangan armada Rodgers semakin tak terbendung. Dua gol kembali bersarang di gawang Spurs melaui penalti Steven Gerrard dan aksi gemilang Alberto Moreno.

“Performa apik kami sesuai harapan. Kami memainkan formasi kristal di paruh pertama dan kami menebar ancaman di lini tengah,” tutur Rodgers dilansir BBC.

“Secara keseluruhan kualitas kami sangat luar biasa, kami mendapat tiga gol dan bisa saja lebih banyak. Kami menutup pertandingan dengan sangat baik dan dari semua ini tiga poin yang bagus,” tukas Rodgers.

Berkat hasil ini, Liverpool sementara bertengger di peringkat kelima klasemen dengan torehan enam angka. Selanjutnya, Merseyside Merah akan menjamu Aston Villa di Stadion Anfield pada 13 September nanti.

Liverpool Tottenham 0-3 Liverpool Brendan Rodgers Rodgers
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan