Roberto Firmino Diminta Pikir Ulang jika Ingin Gabung Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 29 April 2023
Roberto Firmino Diminta Pikir Ulang jika Ingin Gabung Barcelona
Roberto Firmino (Twitter)

BolaSkor.com - Legenda sepak bola Brasil, Rivaldo, memberikan saran kepada kompatriotnya, Roberto Firmino. Rivaldo menilai, Firmino harus berpikir dua kali jika ingin menuju Barcelona.

Roberto Firmino akan meninggalkan Liverpool pada akhir musim ini. Sang striker sepakat tidak memperpanjang kontraknya bersama The Reds.

Dengan status bebas transfer dan kemampuan yang masih teruji, Firmino menarik perhatian sejumlah klub. Satu di antaranya Barcelona. Bagi Barca, Firmino adalah pilihan menarik di tengah masalah keuangan.

Baca Juga:

Gelandang Barcelona Rayakan Kekalahan Real Madrid

Berkomitmen dengan Chelsea, Kalidou Koulibaly Juga Bahas Situasi Sulit Klub

Girona 4-2 Real Madrid: Quattrick Valentin Castellanos Jadi Mimpi Buruk Los Blancos

Namun, sebelum menerima pinangan Barca, Firmino diminta berpikir sekali lagi. Sebab, ia terancam hanya menjadi cadangan.

"Saya yakin Firmino punya impian bermain di Barcelona karena dia ingin mengikuti jejak pemain hebat Brasil di sana," terang Rivaldo kepada Betfair.

"Dia harus berpikir terlebih dahulu soal peran yang akan dimainkan di Barcelona. Xavi selalu tampil dengan satu striker dan itu sudah ditempati Robert Lewandowski."

"Memang, kendatangan Firmino bisa membuat Xavi mengubah taktiknya. Namun, dengan kondisi saat ini, ia kemungkinan besar hanya jadi cadangan."

"Itulah kenapa saya berpikir dia harus mempertimbangkan keputusannya. Sebab, ia pasti tidak mau hengkang dari Liverpool hanya untuk menjadi pemain cadangan," jelas Rivaldo.

Sejauh ini, Roberto Firmino belum mengambil keputusan apa pun. Kabarnya, Inter Milan juga melirik Firmino untuk menggantikan posisi Romelu Lukaku yang tidak akan diperpanjang masa peminjamannya.

Roberto Firmino Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.538

Bagikan