Robert Lewandowski Mulai Unjuk Gigi, Terasa seperti Pemain 20 Tahun

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 22 Agustus 2022
Robert Lewandowski Mulai Unjuk Gigi, Terasa seperti Pemain 20 Tahun
Robert Lewandowski (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Barcelona, Pedri, memberikan sanjungan kepada Robert Lewandowski. Pedri kagum bagaimana Lewandowski bisa menjaga performanya.

Setelah gagal mencetak gol pada laga debut, Robert Lewandowski mulai menunjukkan tajinya bersama Barcelona. Pada laga kedua kontra Real Sociedad, penyerang Polandia itu mengemas dua gol. Akhirnya, Barca menutup laga dengan keunggulan 4-1.

Penampilan Lewandowski membuat Pedri kagum. Gelandang tim nasional Spanyol itu meyakini Lewandowski akan banyak memberikan dampak positif kepada Barcelona.

Baca Juga:

Buat Pemain Tak Betah di Klub, Sikap Barcelona Memalukan

Dapat Persetujuan dari Aubameyang, Chelsea Tinggal Minta Diskon ke Barcelona

Johan Cruyff Bakal Malu Lihat Kondisi Barcelona Saat Ini

"Lewandowski berusia 34 tahun, tetapi dia terlihat seperti 20 tahun. Sungguh gila berapa banyak gol yang dia cetak. Selain itu, di atas segalanya, bagaimana bekerja untuk tim, Lewandowski banyak membantu kami," kata Pedri.

Kemenangan kali ini juga membuat kepercayaan diri Barcelona meningkat. Blaugrana kini berada di posisi kelima klasemen sementara dengan torehan empat poin.

Menurut statistik, Robert Lewandowski telah mencetak gol LaLiga paling awal Barcelona sejak Iniesta (kontra Recreativo) pada 2009 (43), gol tandang paling awal dalam kompetisi sejak Saviola (kontra Real Valladolid) pada 2004 (30), dan gol paling awal dari 313 golnya di Bundesliga dan LaLiga jika digabungkan.

"Itu adalah pertandingan penting, terutama setelah hasil imbang di kandang melawan Rayo. Kami tidak pantas mendapatkan hasil imbang itu. Namun, kami berhasil bangkit. Kami sangat ingin menang hari ini dan berhasil mendapatkannya."

"Tim ini bagus. Kami bermain dengan bagus. La Real adalah tim yang dapat melakukan banyak masalah dengan bola. Namun, kami juga ingin menguasai bola," papar sang gelandang.

Berikutnya, Barcelona akan menjamu Real Valladolid pada pertandingan pekan ketiga LaLiga, di Camp Nou, Senin (29/8).

Barcelona Breaking News LaLiga Robert Lewandowski
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.609

Bagikan