Robert Alberts Beberkan Kondisi Terkini Cedera Febri Hariyadi dan Geoffrey Castillion

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 28 Agustus 2020
Robert Alberts Beberkan Kondisi Terkini Cedera Febri Hariyadi dan Geoffrey Castillion
Geoffrey Castillion. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts beberkan mengenai kondisi dua penggawanya yang sebelumnya mengalami cedera. Kedua pemain itu adalah Febri Hariyadi dan Geoffrey Castillion.

Pelatih asal Belanda ini mengatakan sebelumnya Febri mengalami kelelahan usai menjalani pemusatan latihan (TC) bersama tim nasional Indonesia. Bahkan pemilik nomor punggung 13 mengalami kendala di bagian punggung bawahnya.

"Sekarang Febri sudah 100 persen pulih. Karena dia hanya butuh istirahat saja," kata Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Jumat (28/8).

Beda halnya dengan Geoffrey Castillion. Pelatih berusia 64 tahun ini mengatakan striker asal Belanda itu masih memerlukan waktu untuk pemulihan.

Baca Juga:

Pemain Terbaik Liga 1 U-16 2018 Bangga Jalani Trial di Persib

Ravil Shandyka Putra Ingin Berduet bersama Wander Luiz di Liga 1

"Geoffrey setelah laga pertama (gim internal) mengalami cedera engkel karena terkilir, jadi harus sedikit (pemulihan). Jadi dia masih butuh perawatan dan tidak ada yang harus dipaksakan untuk saat ini," tuturnya.

Selain pemulihan engkel, lanjutnya, Geoffrey juga masih memerlukan waktu untuk beradaptasi. Terbukti hingga kini, pemain jebolan Ajax Junior ini masih menyesuaikan jam tidur.

"Memang dia masih harus meningkatkan stamina dan eksplosivitas, tapi kami tidak bisa memaksakannya, kami akan mengasahnya perlahan karena Liga baru akan dimulai sekitar satu bulan lagi kurang lebih," jelasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Geoffrey Castillion Robert Rene Alberts Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.123

Bagikan