Riyad Mahrez Bicara soal Masa Depannya

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 17 Mei 2021
Riyad Mahrez Bicara soal Masa Depannya
Riyad Mahrez (twitter)

BolaSkor.com - Riyad Mahrez memantapkan diri untuk menghabiskan sisa karier sepak bolanya di Premier League. Mahrez juga mengungkapkan targetnya sebelum memilih untuk pensiun.

Pemain berusia 30 tahun itu memiliki harapan besar bisa pensiun di Manchester City. Ia bahkan menegaskan tidak ada niatan sedikitpun untuk melirik tim lain, pasalnya Mahrez sudah merasa bahagia di timnya yang sekarang.

Baca juga:

'Melawan Arus' ala Phil Foden di Manchester City

Pep Guardiola Janjikan Manchester City Balas Dendam ke Chelsea

Sambil Ucapkan Selamat kepada Manchester City, Solskjaer Kode Minta Dibelikan Pemain

“Masa depan saya? Saya merasa sangat bagus di Man City. Tidak ada niatan untuk mencari klub lain,” tegas Mahrez dilansir dari Goal.

“Saya belum tahu akan seperti apa situasi saya. Namun saya bahagia di kota ini dan inilah tempat yang saya inginkan.”

Mahrez pertama kali menjajal Premier League pada 2014 bersama Leicester City. Ia didatangkan dari klub kasta kedua Prancis Le Havre, kedatangan Mahrez menjadi berkah untuk Leicester karena langsung bisa membawa The Foxes meraih titel Premier League 2015-2016. Mahrez baru bergabung dengan The Citizens sebagai pelapis pada 2018.

Soal target pribadi, Mahrez mengatakan tidak terlalu fokus untuk meraih Ballon d'Or. Ia mengaku lebih ingin fokus pada final Liga Champions musim ini.

“Tidak, saya tidak akan mengatakan itu. Saya akan tetap fokus pada final Liga Champions musim ini. Saya di sini bukan untuk meyakini diri saya untuk menjadi pemenang Ballon d'Or masa depan. Kami akan memainkan pertandingan, mencoba membuat perbedaan dengan tim dan kemudian kita lihat nanti.” tutupnya.

Penulis: Deva Asmara Kusuma

Manchester City Riyad Mahrez Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.125

Bagikan