Piala Asia 2023

Rival Timnas Indonesia: Jepang Kehilangan Kaoru Mitoma

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 28 Desember 2023
Rival Timnas Indonesia: Jepang Kehilangan Kaoru Mitoma
Kaoru Mitoma. (Twitter Brighton & Hove Albion)

BolaSkor.com - Lawan Timnas Indonesia di Grup D Piala Asia 2023 Jepang kehilangan satu andalannya yakni Kaoru Mitoma. Pemain Brighton and Hove Albion itu mengalami cedera.

Cedera pergelangan kaki diperoleh saat melawan Crystal Palace pada 21 Desember. Ia digantikan menit ke-83 dalam laga yang berkesudahan 1-1 itu.

Kondisi sang pemain disinggung sang pelatih Roberto De Zerbi jelang pertandingan melawan Tottenham. De Zerbi juga mengamini bahwa sang pemain akan absen di Piala Asia 2023.

Baca Juga:

Ivar Jenner-Sandy Walsh Gabung Timnas Besok, Elkan Baggott-Justin Hubner Awal Januari

Jadi Lawan Timnas Indonesia, Jepang Dapat Kabar Buruk soal Takefusa Kubo

"Kami memiliki kurang lebih 10 pemain yang mengalami cedera. Mungkin delapan, tetapi dua pemain tidak bisa bertanding. Kami kehilangan Kaoru selama sekitar empat, lima, atau enam minggu," jelasnya.

"Saya pikir tidak (tampil di Piala Asia). Saya tidak tahu," jelasnya.

Piala Asia 2023 akan digelar mulai 12 Januari, di mana Jepang menghadapi Vietnam di laga pembuka Grup D pada 14 Januari. Jepang kemudian melawan Irak (19/1) dan Indonesia (24/1).

Ini menambah kabar tidak bagus bagi Jepang jelang Piala Asia 2023. Terakhir, Jepang menerima kabar bahwa Takefusa Kubo mengalami retak tulang rusuk.

Jepang Piala Asia 2023 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan