Rip Curl Cup Padang Padang Jadi Panggung Surfer Indonesia untuk Unjuk Gigi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 29 Juli 2018
Rip Curl Cup Padang Padang Jadi Panggung Surfer Indonesia untuk Unjuk Gigi
Rip Curl Cup Padang Padang (Rip Curl)

BolaSkor.com - Marketing Manager Rip Curl South East Asia, James Hendy, menganggap Rip Curl Cup Padang Padang 2018 merupakan kesempatan besar bagi surfer Indonesia untuk unjuk gigi. James menilai, Rip Curl Cup Padang Padang 2018 merupakan edisi yang terbaik.

Rip Curl Cup Padang Padang 2018 telah berakhir pada Kamis (19/7). Satu di antara turnamen surfing paling bergengsi tersebut berhasil dimenangi surfer asal Australia, Jack Robinson.

Sebenarnya, peselancar asal Indonesia punya catatan apik pada kompetisi tersebut. Namun, karena faktor ombak dan keberuntungan, Jack keluar sebagai pemenang.

"Saya rasa ini adalah kejuaraan yang sangat baik. Juara pada kompetisi ini saling bergantian. Edisi sebelumnya dimenangi oleh peselancar asal Indonesia dan tahun ini peselancar internasional," ungkap James Hendy kepada BolaSkor.com di Rip Curl Store Padang Padang.

Semantara itu, posisi kedua, ketiga dan keempat didominasi oleh surfer Indonesia yakni Agus "Blacky" Setiawan, Made Adi Putra, dan Mega Semadhi.

"Saya rasa peselancar asal Indonesia punya sedikit kelebihan dalam hal pengetahuan jika dibandingkan peserta asal luar negeri karena mereka hanya datang ke sini sambil berwisata," tambahnya.

"Selain itu, para teman dan keluarga peselancar asal Indonesia menonton secara langsung dan hal itu memberikan suntikan semangat kepada mereka untuk menjadi jawara. Secara garis besar ini adalah Rip Curl Cup terbaik," imbuhnya.

Hasil kompetisi Rip Curl Padang Padang 2018:

Final

1. Jack Robinson (AUS) 19.90
2. Agus “Blacky” Setiawan (IND) 17.15
3. Made Adi Putra (IND) 15.75
4. Mega Semadhi (IND) 11.00

Rip Curl Cup Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan