Riko dan Bruno Matos Ancaman, Pelatih Binh Duong Siapkan Cara Rusak Persija Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 30 April 2019
Riko dan Bruno Matos Ancaman, Pelatih Binh Duong Siapkan Cara Rusak Persija Jakarta
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev berjabat tangan dengan arsitek Binh Duong, Nguyen Thanh Son. (Thethaovanhoa)

BolaSkor.com - Pelatih Becamex Binh Duong, Nguyen Thanh Son, memberi perhatian pada dua nama penggawa Persija Jakarta. Kedua pemain yang dimaksud adalah Riko Simanjuntak dan Bruno Matos.

Bagi Nguyen Thanh Son, Riko Simanjuntak dan Bruno Matos merupakan pemain kunci skuat Macan Kemayoran. Oleh karena itu, keduanya perlu dimatikan agar tak memberi petaka ke skuat asuhannya.

"Tim mereka punya pemain bernomor 25 yaitu Simanjuntak dan 10 Bruno. Mereka membuat sulit pemain Binh Duong pada leg pertama," kata Nguyen Thanh Son dalam jumpa pers, seperti dikutip dari Thethaovanhoa.

Hal ini disampaikan jelang pertemuan antara Binh Duong dengan Persija Jakarta di laga kelima Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Go Dau, Vietnam, Rabu (1/5).

Baca Juga:

Persija Jakarta Siap Tampil Maksimal di Kandang Becamex Binh Duong

PSM Makassar 3-2 Home United: Kemenangan Dramatis Juku Eja

Ini menjadi pertemuan kedua. Persija telah lebih dulu menjamu Becamex Binh Duong pada 26 Februari, di mana laga berakhir imbang 0-0.

"Dalam 2-3 hari terakhir, kami telah mempelajari lawan kami secara menyeluruh. Kami akan merusak permainan mereka," tambah Nguyen Thanh Son.

Nguyen Thanh Son juga tetap menunjukkan keyakinan. Meski sebelumnya skuat asuhan dua kali kalah di liga masing-masing dari Nam Dinh (0-1) dan Hai Phong (2-3).

"Kami telah mempersiapkan dengan sebaik mungkin dan tim hanya kekurangan bek Vo Hoang Quang karena cedera. Hasil buruk di V-League baru-baru ini, utamanya karena kesalahan sendiri, tetapi permainan kami masih stabil. Binh Duong mencoba menempati peringkat kedua untuk ke babak selanjutnya," jelas Thanh Son dikutip dari Zing.

Persija jakarta Becamex Binh Duong Piala AFC Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan