Riedl Apresiasi Performa Positif Timnas

BolaSkorBolaSkor - Senin, 15 September 2014
Riedl Apresiasi Performa Positif Timnas
Riedl Apresiasi Performa Positif Timnas

Sidoarjo - Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, mengaku kemenangan timnya atas Malaysia diperoleh dengan tidak mudah. Pasalnya, Malaysia memberikan perlawanan yang keras dalam laga uji coba internasional di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (14/9) lalu.

Dalam laga uji coba tersebut, skuat Garuda berhasil membungkam Malaysia dengan skor akhir 2-0. Gol kemenangan timnas Indonesia dilesakan oleh Samsul Arif di paruh babak kedua, sementara satu gol lainya tercipta akibat gol bunuh diri pemain belakang Malayasia.

"Pertama, saya ucapkan selamat kepada pemain atas kemenangan ini. Jujur saja, hasil imbang pun wajar, melihat permainan Malaysia yang menyulitkan. Poin pentingnya, kita memberikan performa yang lebih baik dari sebelumnya," kata Alfred kepada wartawan, Senin (15/9).

Alfred Riedl menambahkan, kunci kemenangan tim besutannya atas Malaysia tidak lepas dari faktor waktu latihan yang lebih banyak dibandingkan sebelumnya.

"Dukungan penonton juga berpengaruh pada penampilan pemain yang lebih terangkat morilnya. Semoga penonton selalu banyak di manapun timnas bermain selanjutnya," pungkasnya.

JANGAN LEWATKAN:

Alfred riedl Timnas senior Timnas Indonesia Senior
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan